57 comments on “Aku dan Kau

  1. aku dan kau … walaupun sekarang bukan apa..apa…
    tetapi karena keajaiban cinta mungkin saja suatu saat kita akan bersama-sama menjalain suatu hubungan yang mengikat dan resmi didalam subuah tali pernikahan….heee….

    moga bersatu dalam ikatan suci…🙂

  2. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    yang pasti aku dan kau saling sayang, saling kunjung dan saling dukung

    terimakasih sobat… mari berpadu utk saling berbagi dalam kebajikan…🙂

  3. antara kau dan aku.. Antara ada dan tiada.. Antara kekosongan jiwa dan … Sampai tanah ini inginkan kita kembali.. Sampai kejenuhan mampu merubik hati ini.

    moga selalu bersatu dalam keabadian cintaNya

  4. hi…my friends
    is my first time to visiting her…, wow this is great writing, I have not read that as good as this. and I agree with very good writing. keep on blogging my friends. can we link x-change with me. tell me ok.

    • terimakasih bnyk atas kunjungannya, sobat.. moga tulisan sederhana ini bisa bermanfaat.. salam ngeblog juga, dan sukses selalu..🙂

  5. aku dan kau, walau jauh tapi tetap sama yaitu manusia.. *halah..

    ni puisi apa syair ya?? buat sapakah itu? pasti sulit untuk dijawab..:mrgreen:

    aku juga gak ngerti, ini apa yaa..hehe🙂

  6. Untaian kata-katanya filosofis sekali, OK punya, Mas. Jadi ngingetin filsafat yang dulu sering Asmaraman S. Kho Ping Hoo tuangkan dalam buku2 cerita silatnya.

    jadi inget saat masih sekolah, sukanya bawa komik…hehe😀

  7. Assalamu’alaikum, aku, kau dan siapapun adalah milik Allah Swt dan kelak kita semua akan kembali padanya. (Dewi Yana)

    wa’alaikumsalam..
    dariNya semua berasal, kepadaNya jua semua pasti akan kembali ya, Mbak Dewi🙂

  8. Aku dan kau pun tak mengerti,mengapa kita ada dan akhir sama menuju tiada.
    Puisi yg indah,Mas.

    kita hanya cuma sekedar menjalani ya Mas…🙂

  9. ass mas hary, indah sekali pilihan kata2 nya.
    aku dan kau hanya milik Allah.

    wa’alaikumsalam..Mbak Tary
    ini hanya sekedar pengingat diri, agar tak lupa jalan utk kembali… Makasih yaa…🙂

  10. Suka puisinya … Terkadang bila sedang dimabuk dunia .. Tak semua ingat sesungguhnya tidak ada apa apa yg kita miliki … Salam kenal

    salam kenal juga.. makasih udah mampir disini..
    semoga tulisan sederhana ini, bisa jadi pengingat utk kita semua…
    Salam hangat, salam damai selalu…

  11. Assalaamu’alaikum

    Apa khabar Hary4n4…Sungguh indah untaian kata yang dihidang. Memberi sebuah rasa yang tak terjangkau perinya betapa kita semua menginsafi bahawa kita adalah bukan milik siapa-siapa. Tetapi MILIK YANG MAHA PENCIPTA.

    Kau dan aku tidak punya apa-apa kecuali DIA.
    Kau dan aku sentiasa bersama tetapi tetap bersama DIA
    Kau dan aku lahirnya serupa namun cita rasa berbeza
    Kau dan aku MILIK YANG MAHA PERKASA

    Kau dan aku adalah sahabat di dunia maya.
    Salam mesra dari saya di bumi Kenyalang, Sarawak, Malaysia.

    wa’alaikumsalam Bunda..
    tulisan ini sekedar buat pengingat bagi diri pribadi, agar tetap ingat dengan keberadaan kita. semoga bisa sedikit memberi manfaat utk semua. terimakasih Bunda, moga Bunda selalu sehat dan sejahtera selalu, serta senantiasa dalam lindungan dan kasih sayangNya…
    salam hangat, salam damai selalu…

  12. aku dan kau suka d**** hihihihi..

    aku adalah aku
    engkau adalah engkau
    aku bukanlah engkau, dan
    engkau bukanlah aku
    begitu juga dengan
    aku bukanlah aku, dan
    engkau bukanlah engkau

    “bingung”

    hehehe…mari kita bingung bersama😀

  13. aku hanya manusia tempatnya khilaf dan lupa…
    lho apa coba, ga nyambung ya..heheh🙂

    kita semua..memang tempat lupa dan khilaf kok..hehe🙂

  14. Hehe..jd inget dlu ad slogan dari iklan susu “aku dan kau suka dancow” met malam mas Har

    iya Mas, aku juga ingat.. kebetulan aku juga suka iklan itu..🙂
    makasih kunjungan malamnya ya Mas…
    salam hangat dan damai selalu…

  15. Aku dan kau
    Dari tiada menjadi ada
    Kemudian kembali tiada
    Namun hanya tuk sesaat
    Menunggu hingga sangkakala menyala
    Keabadian datang setelahnya🙂

    dan kita semua, kembali pada kejadian awal semula…🙂

  16. aku cuma mengangguk-anggukan kepala dan berkata “selamat menikmati hari libur”

    sama…aku juga angguk2 kepala dgn hormat dan terimakasih..
    met liburan juga yaa…🙂

  17. aku bisa melengkapi dirimu dan dirimu bisa melengkapi aku hehehe

    terimakasih sobat…
    mari saling melengkapi, agar kita tidak ganjil…hehe🙂

  18. Ini bagus sekali, saya jadi teringat saat menulis Jika Kau dan Aku dulu. Rasanya seperti menyelami diri kita sendiri.

    benar Mas, ini juga sekedar mengingatkan diri utk lebih mengenal “diri” yg sebenarnya..
    terimakasih banyak Mas, saya juga suka sekali dgn tulisan2 Anda…
    salam hangat dan damai selalu…

  19. Yup bener sekali mas, kita harus sadar bahwa kita semua ada yang memiliki, Allah. Jadi gak usah sombong sesama kita. Ya kan mas…?

    kita hanyalah bagian dari ketiadaan.. sungguh tak pantas mengaku sebagai “aku”
    semoga ini makin disadari utk kita semua

  20. malam minggu begini serasa nikmat membaca postinganmu kawan
    salam hangat dari blue

    terimakasih Blue, moga harimu semakin ceria…
    salam hangat untukmu, sahabatku… salam damai dan sukses selalu…

  21. datang berkunjung di malam minggu yang lumayan sepi. Maklum agak mendung.

    Semoga antara aku dan kau masih bisa saling mengingatkan ya Mas😀 Amiiinnn

    Salam hangat, sukses dan jabat erat selalu dari Cah Ndeso di lereng Muria😉

    makasih banyak kunjungan malamnya, moga selalu bisa saling berbagi…
    salam hangat juga Mas, salam damai dan moga sukses selalu…

  22. malam minggu walking-walking.
    salam…

    makasih banyak atas kunjungannya, sobat.. met menikmati malam minggunya..
    salam hangat, salam damai selalu…

  23. Aku dan kau, ada dan tiada, trnyata hidup ini seperti mimpi dlm tidur, hidup namun mati

    nyata tapi semu, semu namun terlihat sangat nyata…

  24. berkunjung di pagi hari, mengawali aktifitas rutin harian. Lembur nih Mas. hehehhehe….

    Salam sukses selalu buat Mas Haryana😉

    terimakasih banyak utk kunjungan paginya…
    iya nih mas, sering susah tidur kalo malam..hehe😀

    salam hangat juga, salam damai dan moga sukses selalu…

  25. berkali2 aku mencoba menyelami arti dari kata2 yang sarat makna saatra ini tapi tetap gak bisa menjiwai inti dari tulisan nya, mungkin gag bakat kali😆
    salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ach sobat… ini hanya rangkaian kata yg asal tulis aja kok..hehe🙂

    salam hangat dan jabat erat juga dari Surabaya…
    makasih banyak kunjungannya yaa…

  26. Segala yang ada dan tiada
    Menjadi serba relatif adanya
    Menyeruak dan menyusup dalam otak kita

    sangat inspiratif Kang..
    menjadi kau dan aku adalah sebuah keniscayaan hidup
    salam sukses..

    sedj

    benar mas, kita semua hanyalah bagian dari relatif…semu

    makasih kunjungannya, salam hangat, salam damai dan sukses selalu…

  27. Aku tetap aku, tetapi aku tidak bisa menjadi aku utuh tanpa kamu🙂

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

    kita semua adalah bagian dari satu kehidupan ya Mas..
    Salam hangat dan damai selalu…

  28. Selamat siang,Mas.
    Kiranya,Mas dan keluarga dalam keadaan sehat.
    Salam sejahtera dan damai selau buat Mas Har sekeluarga.

    Amin..terimakasih atas doanya Mas… Moga Mas Beny dan Keluarga pun, demikian adanya…
    Salam hangat juga, salam damai dan sejahtera selalu…

  29. Tadi baca judulnya, kukira “Aku dan kau suka Dancow”😀

    Tapi ternyata…. Nice posting….

    Salam kenal ya….

    Salam kenal juga, makasih kunjungannya yaa..
    Salam hangat dan damai selalu…🙂

  30. eheemm..
    harya tidak pernah sendiri..
    selalu ada DIA yan9 menemani

    bukankah DIA san9ad dekat?

    DIA yan9 Maha melihat..:)

    Benar sekali, sahabatku.. Dia-lah yg selalu menemani kita dalam setiap detak jantung dan nafas kita… Maha Terpujilah Dia lagi Maha Agung…🙂

  31. setuju Mas Har.
    keberadaan kita hanyalah dr cairan yg hina, dr tanah kembali ke tanah.
    jadi, apa yg ingin disombongkan?
    terimakasih utk renungan yg menyentuh ini.
    selalu saling mengingatkan ya Mas Har.
    salam.

  32. Sahabat, kaulah pemilik kata yang memiliki kata-kata yang bermakna sangat dalam dan luas. Semoga sukses selalu karyamu selalu dinantikan oleh sahabat yang lain.

    • Terimakasih sobat, senang rasanya jika tulisan sederhana ini bisa bermanfaat…

      Sukses juga untukmu…
      Salam hangat dan damai selalu…

Tinggalkan Balasan

