81 comments on “Singgasana Kepalsuan

  1. Jadi ingat dengan pembuatan Piramida di Mesir; di mana ribuan manusia meninggal hanya untuk membuat sebuah tempat pemujaan yang disebut sebagai keajaiban dunia…

  2. Ini cerita perang di abad ke 16 ya mas? Perang besar2an untungnya waktu aku ndak ikut. Se andainya ikut wah pasti makin tambah seru. πŸ˜€

    • Sama kalo gitu, saya juga pinginnya yg orisinil doang..hehe πŸ˜€ tapi sayang, sekarang udah langka yg namanya asli, paling adanya cuma aspal…asli tapi palsu… πŸ™‚

  3. sungguh tragis jika terjadi seperti itu.. dimana kehancuran pasti akan terjadi… mudah-mudahan negara kita ndak sampek terjadi kayak gitu ya mas.. πŸ™‚
    salam…

  4. This can take a long time to master essays writing technique. But in some situations, some students are pressured for time. If you really are willing to save your time and money and have the superior quality custom essay, you should find the trustworthy persuasive essay writing service and buy papers online right there. After that, your success is gained.

    • Salam juga Yaa.. Hihihi..saya punya kumis lho..hehehe πŸ˜€ Makasih banyak atas kunjungannya.. Salam hangat dan damai selalu… πŸ™‚

  5. sendainya aku jadi raja, aku akans etiap hari nongkrong dan bepergian ke rumah para bawahanku. aku punya impian menjadi pemimpin bukan untuk menyuruh-nyuruh orang, tapi untuk bepergian atau melakukan segala hal bersama-sama. bukan aku tak mansiri, tapi aku butuh teman.

    • met sore yaa, pas sore soalnya..hehe moga senyum dan kebahagiaan, slalu menaungi hidup kita smua.. salam hangat dan damai selalu..

  6. wah berat… tapi moga ajah di indonesia tidak akan ada lagi kepalsuan merdeka

    tolong klo comment saya masuk spam di approve n not spam yaw gak tau dari tadi comment sellu masuk spam hikz hikz ada solusi ?

    • Moga segera menuju tenteram dan damai serta sejahtera bagi semuanya..

      Iya nih maaf, aki ismet-nya jahat banget.. Aku juga gak ngerti gimana cara netralkannya yaa…

  7. duh, begitu mengerikan sangat nafsu ambisi meraih kekuasaan dlm diri manusia.
    Hingga terlupakan semua kasih sayang, yg ada hanya saling benci, saling bunuh dan saling berebut.
    Astaghfirullah, semoga jiwa kita dijauhkan dr keserakahan penuh ambisi yg menyeramkan ini, amin.
    salam.

  8. Semua yg komen pada ingat negeri.
    Saya pun demikian.
    Harap saja negeri tercinta ini tdk dibangun di atas segala jenis kepalsuan.
    Siapa pun kita dan apa pun kita,hendaknya terpanggil utk membangun negeri ini dìlandasi nuranì suci.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s