150 comments on “Nyanyian Alam

  1. pert4max … blog walking, makasih ya dah mampir -____-
    hmmm … puisi ini membuatku seperti benar – benar ada di padang ilalang dan merindukan seseorang yang sangat ingin kutemui😀

    • Monggo..silahkan dilanjut, dgn senang hati akan diterima… Makasih banyak atas kunjungannya ya mas…

      Salam hangat.. Salam damai selalu….

  2. Enggan terpejam meski gelap merayapi hari
    enggan melangkah meski tabir hujan telah berhenti
    mengapa…
    karena kini kumenatapmu
    adakah kau jua menatapku
    Wahai bintang…

    Ehm…anggap aja ini puisi:mrgreen: *maksadotcom*

    • Salam kenal juga.. Terimakasih udah berkunjung kemari.. Silahkan dipasang link-nya, sobat… Dan kebetulan link-nya udah saya pasang di Blog ini… Oh ya, tadi saya udah mampir ketempat sobat, tapi maaf..belum bisa kasih koment.. tadi bingung nyari kolom koment-nya kok gak ada.. Apa memang saya-nya aja yg bego yaa…hehe😀

    • Terimakasih banyak ya Blue… Semoga kau tak pernah bosan utk memberi pelajaran untukku… Salam hangat selalu untukmu, sahabatku…

    • Wah..tentunya itu adalah kenangan indah Yaa.. Saya suka sekali dgn hawa aroma dan suasana hutan..sejuk dan terasa sangat damai… Makasih banyak udah mampir kemari.. Salam hangat dan damai selalu…

  3. Pagi indah,kunjung sahabat dan ketemu puisi indah.
    Yah,bulu roma selalu berdiri bila membaca puisi seperti ini,saya lebih cepat tersentuh.
    Biasanya 2 x baca utk hal seperti ini.
    Baca ke 2,berusaha utk menjiwainya.

    Kapan ya,saya bisa buat puisi seindah ini?

    • Makasih banyak utk kunjungan dan sambutan paginya yg indah ini… Saya hanya menulis apa yg terlintas di hati dan pikiran.. Selanjutnya biarkan itu mengalir dgn sendirinya.. Salam hangat.. Salam damai.. Salam sukses selalu…

    • Terimakasih Bunda.. Saya memang sedang rindu dgn alam, dan suka akan keindahan di dalamnya.. Saya ingin bisa merasakan kehadiranNya lewat keindahan itu…

      Salam hangat.. Salam damai selalu…

  4. gwe suka bagian ini Ilalang bernyanyi bersenandung rindu. Dan rumput liar pun… Ikut meramaikan pesta kolosal ini. heheh

    berkunjung lagi

  5. Merepih alam, dimalam berselimutkan kelam… merebak gulana, menatap reruntuhan dalam kelam.

    Bawa aku serta, berlayar menuju pantai harapan…

    • Salam kenal juga Yaa.. Makasih udah mampir kesini.. Semoga keindahan nyanyian alam ini, menjadikan kita senantiasa hidup dalam damai…🙂

  6. mengingatkan kepada karya-karya ebit g ade juga lantunan lagu-lagu chrisye… alam selalu memberi kesan dan pelajaran kepada manusia.. salam sukses…

    sedj

  7. Perjalanan sepedaan kemaren rasanya sedih juga, ga orang kota dan desa pokoknya semua yang ada di alam mereka gunduli untuk mendpatkan sebuah nilai rupaih padahal mereka tak sadar jika sekarang udara makin terasa panas

    • Benar sobat, alam ini hanya merespon apa yg telah kita perbuat terhadanya… Alam telah memberi banyak manfaat pada kita, tapi kita malah sering merusaknya… *Maaf..saya ini “sang adam” lho..hehehe :-D*

    • Mari silahkan istirahat dulu mas.. Silahkan juga dinikmati hidangan minuman seadanya ini…🙂 makasih udah mampir kemari.. moga gak bosan dgn tempat sederhana ini..😀

    • Mari mari..silahkan ngaso disini, sobat.. Moga bisa menghilangkan penat dan rasa lelah.. Makasih banyak atas kunjungannya yaaa…🙂

    • terimakasih Blue, aku hanya sekedas ingin curahkan pandanganku tentang nyanyian alam ini.. smoga Blue tak bosan dgn yg ada disini.. salam hangat juga untukmu, sahabatku…

    • makasih banyak utk kunjungan paginya yaa.. kehadiran sudah dicatat, dlm memori buku persahabatan..hehe😀 salam hangat.. salam damai selalu…

    • alangkah indah dan bahagianya masa2 itu..ach, aku semakin kangen jadinya..

      salam kenal juga yaa.. makasih banyak atas kunjungannya.. salam hangat dan dan damai selalu..

    • benar sekali, sobat..
      alam ini hanya murni berjalan sesuai kehendak Sang Penciptanya..
      terimakasih sudah berkunjung kemari..
      salam hangat dan damai selalu…

  8. Demikian indah untaian syair ini, mengingatkan sebuah nyanyian alam yang kuhafal 25 tahun silam: kodok ngorek kodok ngorek ngorek ning blumbangan teot teblung teot teblung teot teot teblung🙂

  9. ombak menghempas dibibir pantai
    angin berhembus nyanyikan rindu,
    teruslah dengarkan nyanyian alam yang semakin parau termakan masa. salam hangat selalu.

    • Salam hangat juga yaa.. Terimakasih sudah hadir disini bersama nyanyian alamnya..🙂 Semoga nyanyian alam..akan selalu hadir di setiap masa…

    • Hehe..iya, betul juga tuh.. Sekarang kan teknologi udah maju Yaa..😀 Salam kenal juga.. Makasih banyak utk kunjungannya.. Salam hangat.. Salam damai selalu..

      2010/2/12,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s