153 comments on “Gelombang Cinta

  1. aku cuma ngebayangin seandainya cinta itu ditujukan menjadi cinta kepada Allah swt, tentunya dunia ini kan tenang **ngayal dulu**
    salam hangta serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • Saya juga baru nyadar mas, kalau judul tulisan ini persis dgn nama tanaman yg pernah tenar beberapa waktu yg lalu..hehe met pagi juga mas, makasih udah mampir.. moga sehat dan sukses selalu..

  2. ★Met pagi mas ☆mampir lagi nih▲buat sekedar mampir△hehe■ kapan-kapan mampir lagi□ buat cari info baru ⊙①②③④⑤⑥⑦⑧⑨⑩◎◆◇○♀♂№℡←↑→↓≈≠⒛

    • Cobaan pasti datang menghadang.. Godaan pasti datang menghujam.. Namun yakinlah bahwa..itu kan membuatmu, mengerti akan arti kehidupan….

  3. ups… romantic… kirain ngomongin tanaman gelombang cinta, ternyata lagi “talk about love”… huehehehehe… salamm sukses…

    sedj

  4. Selamat menikmati hari penuh cinta. Cinta itu agung,janganlah dia menjadi tawar karena nafsu.
    Dia hadir di setiap hati dlm setiap situasi tanpa pandang bulu.
    Cinta itu pengorbanan, membuat org lain boleh bahagia.

    Salam!

    • Cinta kadang rasional, tp lebih banyak tidaknya.. Cinta itu luas, seluas diluar batas angan dan pikiran manusia.. Sebatas apa cinta itu, tergantung masing2 pribadi.. Mari jalani cinta dgn apa yg sudah dibataskan pada kita..jangan lebih, dan jangan kurang.. Jadi..yg sedang2 aja yaaa…😀

  5. iya, saya juga kira tentang bunga gelombang cinta..heheh..*ikut komen di atas😀

    saya mencintaiNya, sang pemilik hati🙂

    • Ternyata banyak yg salah duga yaa, dikira tanaman Gelombang Cinta..hehe😀

      Indhnya jika hati telah dipenuhi oleh CintaNya..

      Terimakasih banyak atas kunjungannya

      Salam hangat dan damai selalu..

  6. Cinta akan jadi anugrah jika d rasakan tanpa berlebihan dan pada arah yang positif, jika cinta d dasari nafsu ambisi mk kehancuranlah yg d dpt nanti

    • Betul sekali mas, cinta memang bukan hanya utk dipuja dan diagungkan, namun utk dijadikan sarana penebar damai dan kasih sayang.. Cinta bukan utk memaksakan kehendak, tapi lebih kepada pengabdian yg tulus…

  7. tapi sebenrnya saya sendiri juga ga tau apa itu cinta sebenrnya karena sulit diungkp hnya bisa dirasa

    berkunjung lagi yaw makasih

  8. Cinta.. cinta dan cinta
    satu bidang nyata yang tak tertangkap mata
    satu kata yang akan selalu jadi rahasia
    tapi tetap saja mencampuri kehidupan manusia
    selamanya

    • Amin…terimakasih banyak atas kunjungan serta doanya mas… Semoga mas Juma dan keluarga juga sehat wal afiat…

      Salam hangat dan damai selalu…

    • Maaf ya Blue, rasanya tak bisa diungkapkan dgn kata2…hehe😀

      makasih yaa.. salam hangat juga, salam damai selalu..dalam cinta dan kasih sayang…

    • Hehe..patkey si pemuja cinta dan wanita yaa..😀

      salam kenal juga mas.. eh, kayaknya udah pernah kenal belum yaa…hehehe😀

      makasih atas kunjungannya salam hangat dan damai selalu…

  9. selamat pagi dini hari mas. maaf berkunjung larut malam. maklum jam segini koneksi internet sedang stabil-stabilnya, jadi ya saya manfaatkan buat blogwalking buat menyambung tali silaturahmi kepada semua teman2 netter hehe selamat bermimpi ria.

  10. cinta, sulit untuk diungkapkan dengan kata2. cinta hanya mampu dilukiskan dengan perbuatan. cinta pertama, tentu kepada sang pencipta. cinta pada sesama, sudah pasti. tapi pernahkah terpikir untuk mencintai diri sendiri?🙂

  11. Selamat pagi!
    Cinta baru dapat kita raih nikmat dan maknanya bila ia beriak dan bergelombang.
    Cinta adalah suatu yg abadi.
    Dia tak pernah lapuk oleh hujan dan tak lekang oleh panas.
    Cinta juga tidak diukur oleh waktu dan batasan usia.

    Selamat menikmati cinta dalam hari2 hidupmu sobat!

    • met pagi juga, sobatku.. cinta memang tak mengenal batas ruang dan waktu, serta status.. senantiasa meliputi hidup dan kehidupan manusia.. makasih banyak utk sapa’an paginya.. salam hangat dan damai selalu..

  12. Tadi,sama2 di rumah Mas Jumal,ya?
    Wah,baru tau tu Mas Jumal ultah moblognya.
    Selamat ya,keberhasilan Mas Jumal tdk terlepas dari dukungan sobat.

    Terima kasih,ya Mas Jumal akhirnya dpt membimbing saya dlm urusan moblog.

    Salam damai selalu,biarkan jalinan persahabatan yg dibangun rasa cinta ini lestari adanya.

    • benar sobat, mas Jumal sendiri yg nulis di blognya, sudah setahun ini dianya ngeblog.. mari sama2 saling mempererat tali persaudaraan dan persahabatan di antara kita semua..

      salam hangat.. salam damai selalu..

    • mari, silahkan mas.. ati2 yaa, ntar bisa hanyut oleh gelombang cinta..hehe😀

      apa kabar mas ustadz koboi.. moga baik2 aja yaa.. salam hangat dan damai selalu..

  13. jangan jadikan cinta itu sebagai pujaanmu, biarkan cinta itu yg hadir utk memuja dirimu.
    wah, kata2 ini bunda suka sekali, artinya dalam sekali dan perlu perenungan.
    cinta yang agung adalah cinta dari Sang Maha Pemberi Cinta.

    teheme nya baru ya, Mas Har.
    bagus dan keren.
    salam.

    • terimakasih Bunda, semoga tulisan asal-asalan ini bisa menberi manfaat.. theme-nya pingin cari yg ringan2, Bunda..biar bukaknya gak lama2 amat..hehe🙂 salam juga ya Bunda…

  14. jiiaahh.. kirain gelombang cinta si anthurium itu, bang…😉
    dimana-mana emang cinta penuh dengan berjuta rasa, silahkan menikmati rasa yang menghampiri..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s