85 comments on “Wajah Bening dan Tenang

  1. Wah,wah,karya yang bagus ni,mirip ama puisi .
    Atau ini memang puisi atau cuma uneg2 di kepalanya yg di keluarin hingga mampu menciptakan tulisan seindah ini.

    • apanya mbak..apa wajah bening dan tenang yg udah langka..? 

mungkin karna banyaknya ‘limbah dunia’ yg memenuhi ruang jiwa kita, kalo itu yg dimaksud.. 


  2. Berkunjung lagi mas. Lagi ingin mampir. Maaf saya tidak bawa Oleh-oleh. cuma ini saja komentar silaturahmi. mohon di terima dengan lapang dada hehe salam adem ayem deh murah sandang pangan. Selamat dunia akhirat

    • terimakasih mas.. saya terima nikahnya..eh maaf, saya terima oleh-oleh yg tak ternilai ini mas.. salam adem ayem dan seger waras lahir dan batin, slamet ndunyo lan akherat, dari awal sampe dgn akhir.. rahayu-rahayu selamet kabeh..🙂

  3. wajah yg bening & tenang tentunya menentramkan hati bagi yg melihatnya. Asal tak berubagh jd keruh dan bergelombang saja.

    • benar sekali sobat, semua yg terpancar pada wajah ini, adalah bias yg berasal dari hati.. semoga kita dapat menjaga hati dari segala hal yg akan membuat keruh hati.. salam hangat dan damai selalu..

  4. bila selalu di jalan Allah, InsyaAllah meskipun wajah tak bening, semoga hati selalu bening🙂

  5. Assalamu’alaikum,
    Betapa inginnya kita dapat meraih lubuk jiwa kita yang paling dalam, untuk bisa menggapai ketenangan, kebenaran dan kedamaian. Mungkin semua bisa diraih, bila kita tidak lagi menempatkan dunia dalam hati dan memusatkan hati dan pikiran kita hanya untuk Allah, melakukan segala esuatu ikhlas karena-Nya. InsyaAllah, kita dapat menggapai semua ketenangan,kebenaran dan kedamaian itu, amin. (Dewi Yana)

    • Wa’alaikumsalam warohmah..

      Mari, sama2 kita raih ketenangan dan kedamaian serta kebenaran itu.. Dan hanya DariNya, semua itu berasal, DenganNya pula semua itu bisa akan bisa kita raih..

      Salam hangat dan damai selalu..

  6. Wajah baru rupanya kang Haryana, maklum udah lama gak mampir….
    Memiliki wajah yang bening dan tenang di tengah hiruk pikuk keramaian kota, bukan perkara mudah. Tapi selalu ada cara untuk memiliknya… yaitu…selalu mencarinya kepada Sang Pemilik Segalanya

    • Iya Kang..pingin suasana baru nih..hehe😀

      Tak ada yg tak mungkin kalo kita mau berusaha, ya kang.. Tentunya pula harus diiringi dgn niat dan keyakinan serta kesungguhan, semata-mata hanya karna Dia…

      Makasih banyak kunjungannya kang.. Maaf juga nih, belum mampir ke tempat kang Hajier..

      Salam hangat dan damai selalu…

    • Makasih banyak atas kunjungannya, moga sahabat pun selalu diberi kesehatan dan kebaikan dari Sang Maha Kuasa

      Salam hangat dan damai selalu…

  7. Selamat pagi mas. dan sahabat2 semuanya apa kabar pagi ini? Ohya ini saya mampir lagi buat sekedar memper’erat tali silaturahmi kepada sahabat2 yang baik hati. Mudah-mudahan kunjungan saya kali ini dapat sambutan hangat dari Empunya blog ini. Oke salam adem ayem dan sukses selalu.

    • Met pagi juga mas Udien.. Terimakasih banyak atas kunjungan paginya, moga smakin erat persahabatan serta persaudaraam di antara kita semua…

      Salam hangat.. Salam damai.. Salam sukses selalu..

  8. Selamat sore mas. maaf nih berkunjung lagi seperti biasa menjalankan tugas rutin yaitu blogwolking sambil mencari info terbaru kalau-kalau ada. Kalau gak dapat info baru ya gak apa-apa dapat kunjungan balik mah dah ayem. Oke deh salam adem ayem murah senyum ramah tamah biar banyak di sukai sahabat2 baik hati dan tidak sombong hehe

    • Met sore juga mas.. Maaf nih, belum ada suguhan baru..hehe

      saya baru saja dari tempat mas Udien, makasih banyak utk kunjungan rutinnya..

      Salam hangat.. Salam damai selalu..

  9. Kedamaian,siapa yg tak merindukannya?
    Di tengah hiruk pikuknya dunia, banyak org mendambakannya.
    Benarlah kata org bijak,”Keheningan adalah sahabat karib yg tak pernah menipu”.
    Dia juga dpt melahirkan berbagai inspirasi.

    • Indah sekali kata2 bijaknya..saya suka banget dgn keheningan.. Memberi damai dan berbagai kenikmatan yg lain.. Makasih banyak sobat, utk kunjungan serta kalimat bijaknya…

      Salam hangat dan damai selalu..

    • Ach..Blue, jangan gitu dong sahabatku.. Wajahmu pastilah secerah hatimu yg selalu hangat dan penuh kasih pada setiap insan.. Moga kau akan selalu memberi kehangatan pada semua para sahabatmu..

      Salam hangat dan damai selalu..

  10. kunjungan sore sambil membawa salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan😆 . wajah bening itu selalu tergambar jelas di depan mata, ………. membawa kedamaian di hati ^_^

    • Salam hangat juga yaa.. Makasih banyak atas kunjungan sorenya..

      Semoga wajah yang penuh damai itu, menghiasi hidup dan kehidupan kita..

    • terimakasih Bunda, mudah2an bisa sedikit membawa cerah dan ceria dalam hidup ini.. salam juga Bunda, salam hangat dan damai selalu…

  11. Allâhummaj `al fî qalbî nûrâ(n), wa fî lisânî nûrâ(n), waj`al fî sam`î nûrâ(n), waj`al fî basharî nûrâ(n), waj`al min khalfî nûrâ(n), wamin ‘amâmî nûrâ(n), waj`al min fawqî nûrâ(n), wa min tahtî nûrâ(n). Allâhumma ‘a`thinî nûrâ(n).

    Ya Allâh ciptakanlah cahaya di hatiku, cahaya di lidahku, cahaya di pendengaranku, cahaya di penglihatanku, cahaya dari belakangku. cahaya dari hadapanku, cahaya dari atasku, dan cahaya dari bawahku. Ya Allâh, berikanlah aku cahaya. (HR. Muslim)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s