64 comments on “Puja dan Puji Kami

    • Amin..alhamdulillahirobbil’alamin… Semoga Tuhan pun senantiasa memberikan rahmat, berkah, serta keselamatan utk Diajeng… Salam hangat dan damai selalu…

  1. Salam hangat untuk para sahabat
    Semoga kita selalu bersemangat
    Merangkai kata menyusun kalimat
    Persaudaraan bloger indonesia semakin kuat

    sedj

    @sedjatee- Salam hangat juga.. Makasih utk persaudaraan yg telah terjalin ini.. Moga selalu bisa membawa manfaat bagi kita semua..
    Salam hangat dan damai selalu..

  2. Itu do’a cakupan ya mas. Apa-apa yang pernah terlintas di pikiran langsung di do’akan. Hmm ya ya amin amin amin

    @udien- Benar Mas… Ini merupakan doa rangkaian… Semoga bisa bermanfaat utk semua… Terimakasih juga doanya..

  3. Amin semoga terkabul doanya.
    Salam “guspur”

    @agus- Alhamdulillahirobbil’alamin…
    Salam juga.. Makasih udah mampir..
    Salam hangat dan damai selalu…

  4. Ping-balik: Perayaan Kemenangan Pak Bejo Bukan Pak Akhta « BayuPutraBioTik

  5. *mugi Gusti Ngijabahi*

    @mas tyas- Amin Yaa Robbal ‘Alamin… Sedoyo pujo lan puji amung dumateng Gusti Kang Moho Suci lan Moho Kuwoso…

  6. Mengunjungi di pagi hari untuk para sahabatku
    Tetaplah berkarya dengan hati yang jernih dan memancarkan cahaya Tuhan.

    @eyangresi- Terimakasih kunjungannya yaa, sahabat…
    Mari saling menebar Cahaya Illahi pada seluruh isi alam ini…
    Salam hangat dan damai selalu…

  7. Dia… selalu dirindu..
    oleh kekasihnya.. yang kadang suka lupa dan lalai
    Dia… ingin dekat
    tapi kekasihnya ini…. suka gak tahu..
    kekasih yang tak tahu diri
    memang

    @elmoudy- Dia.. Memang selalu Kasih pada siapa pun.. Namun kekasihnya, sering lalai dan lupa diri…

  8. ini doa utk meminta apa saja yg kita harapkan ya Mas Har.
    indah sekali doanya ,penuh dgn puja puji pada Yang Maha Segalanya.
    terima kasih krn telah berbagi Mas.
    semoga doa2 kita dimakbulkanNYA, amin.
    salam.

    • Benar bunda, ini memang utk meminta apa pun kepada Gusti Yang Maha Suci.. Semoga dapat memberi sedikit warna lain dalam memohon KepadaNya… Terimakasih juga utk doa dan harapannya yaa, bunda.. Salam hangat dan damai selalu..

  9. Selamat pagi.
    Saya justru penasaran di bagian akhir puisi ini.
    Sepertinya ada tokoh yg didoakan.
    Tokoh yg telah tiada ini sangat berjasa bagi kehidupan penulisnya.
    Maaf,kalo salah ya Mas.

    Salam damai selalu buatmu sahabat.

    • Benar sekali sobat, dia yg telah membuka pandangan saya tentang hidup dan kehidupan ini.. Terimakasih utk perhatian khususnya…

      Salam hangat dan damai selalu…

  10. Berkunjung lagi di malam hari mas. Seperti biasa silaturahmi sambari blogwolking siapa tahu kunjungan susulan ini dapat bikin hati sumpringah hehe salam adem ayem mas. SELAMAT MALAM JUM’AT

    • Terimakasih mas.. Seneng sekali dong kalo ada sahabat yg berkunjung…🙂 Makasih yaa mas.. Met malam jum’at juga, tepatnya….malam jum’at pon…hehe😀

  11. Doa yang sangat panjang. Saya hanya mengamini saja karena kata-katanya sudah dirangkakian dengan indah. Amiin mudah-mudahan Allah mengbulkan

    • Ini adalah sebuah doa permohonan KepadaNya, yg telah diajarkan oleh seseorang pada saya mas… Dan tulisan ini sebagai wujud rasa hormat dan terimakasih saya….

    • Waduh, bingung jawabnya nih.. Aku sendiri juga gak seberapa ngerti sih.. Kalo menurut temen2, salah satunya itu karna rajin berkunjung ke blognya temen, isi posting yg menarik, punya ciri khas ato unik..dll. Lha saya ini jarang berkunjung, tulisan juga jauh dari menarik dan gak punya ciri khas..hehe🙂 Dibanding Blognya temen2 yg lain, Blog ini masih sepi mas…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s