55 comments on “Buku Tandingan Gurita Cikeas Dicetak 10 Ribu

  1. Semoga segera berakhir polemik2 seperti ini apapun hasilnya, shg para pemimpin bisa fokus memikirkan dan memperbaiki nasib rakyatnya ya mas

    • Iya..kasihan para rakyat kecil, nasibnya masih banyak yg terkatung-katung… Moga yg di ‘atas sana’ bisa mau peduli dgn nasib rakyat kecil seperti kita..

    • Nah itu dia mas.. Entah ini kebetulan, atau memang sengaja dibikin begini.. Tetep aja yg paling susah menanggung bebannya..ya kita para rakyat kecil ini..

  2. ah, mau perang buku silahkan saja, asal jgn terjadi penarikan buku2, krn hal itu sama saja membunuh kreatifitas seseorang.

  3. duhai jiwa,
    mengapa pula larut dalam perdebatan tanpa ujung ?
    sedangkan waktu terus maju.
    jangan biarkan waktu maju tanpa terisi pundi-pundi manfaat
    bersegeralah wahai jiwa…

  4. kenaap kok masih saja ada pada era sekarang ini, pencekalan atau penarikan buku.
    padahal biarlah buku itu beredar, agar masyarakat bisa menarik pelajaran, khan bagaimanapun juga buku adalah guru yg paling baik utk membuka wawasan kita.
    salam.

    • Bangsa kita..ternyata masih perlu utk belajar lebih baik lagi, dalam menghargai suatu pendapat atau pandangan seseorang.. Semoga lain waktu, cepat berubah ke arah yg lebih baik dan mencerahkan…

  5. wah tadi saya sudah baca posting ini di situsnya hmm di sini ketemu lagi, wokelah lakau begitu. selamat malam mas. salam dingin2 hangat panas

    • Met malam juga mas.. Iya, ini memang cuma hasil copas aja kok mas… Maunya utk Blog yg satunya, eh..ternyata malah nyelonong kesini..hehe πŸ™‚

    • Bukunya..cuma tau judulnya doang mbak, isinya gimana..belum pernah lihat.. Lha wong belum sempet beli, eh..udah ngilang duluan..hehe πŸ™‚ *ngeles mode on*

  6. ditunggu ebooknya… πŸ˜€
    tapi kalo isinya sama dgn yg pertama berarti gak kalah jelek deh bukunya… whehehehe…. (canda mode: ON)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s