69 comments on “Langitku Kini Telah Bergolak Penuh

  1. janji tinggal janji sulit d tepati dan nyawa di anggap tak berarti, hingga timbul penyesalan d akhir jaman nanti. d rmh sumpek ga ad ide, jln2 nyari angin seger, akhirnya jempolku nyasar d sini

    • Bergolaknya..laksana bikin kolak yg airnya sedang mendidih.. Aromanya sungguh haruuumm.. Dan rasanya, mantaaabs.. Hehe..kalo ini, asli ada kenyataanya…😀

    • Smoga bisa berikan yg terbaik utk sang ibu.. Smoga pula, bisa lebih baik utk tahun mendatang..

      Met hari ibu juga.. Met menyambut natal dan tahun baru 2010…🙂

  2. Selamat Hari Ibu mas dan sugeng Natal dan Tahun Baru 2010 oke? ohya cuma bw aja. maaf belum bisa respon postingnya hehe. salam dingin2 hangat panas

    • Met Hari Ibu juga Mas… Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru…
      Makasih banyak utk kunjungannya..
      Salam hangat dan damai selalu…🙂

  3. sumonggo dipun midangetaken gending karawitan, kaaturaken kagem mas Hary4n4 tuwin para kadang kinasihipun.. :

    ojo sok gampang janji wong manis..
    yen to amung lamis..
    becik aluwung prasojo nimas..
    ora agawe cuwo..
    tansah ngugemi tresnamu wingi..
    jebul amung lamis..
    koyo ngenteni thukuling jamur..
    ing mongso ketigo..

    reff: mbok ojo amung lamis, yen uwis janjine terus piye..
    dadi tuladha kang demen cidro uripe rekoso,
    becik aluwung prasojo nimas, banjur biso mukti..

    salam silaturahmi.

    • Wuuuaahh…jiiiaan muuuaanteeebb tenaaaann maaass…

      Matur suwun sanget mas, gendingipun… Mugi saged dados pameling dumateng kito sedoyo…

      Salam rahayu selamet….🙂

    • Met Hari Ibu juga yaa, Mas…
      Itulah harapan kita, agar bangsa ini tak selamanya terpuruk…
      Met liburan juga bersama keluarga dan orang2 tercinta…
      Salam hangat… Salam damai selalu….

    • Langitmu.. Langitku.. Langit kita semua…
      Pada langit yg sama, kita hidup dan jalani kehidupan ini…

      Salam hangat.. Salam damai selalu…🙂

    • Met malam juga…
      Kondisi..aman dan terkendali…hehehe😀
      Makasih udah mampir.. Selamat ronda malam yaa…🙂

      Salam hangat dan damai selalu….

  4. “Kami pasti akan menghampirimu, dengan selaksa api yang akan membakar suksmamu” hai para pembuat dan pembual janji….

    *berusahajujurdanmenepatijanji : selamanya!

    • Selamat utk rumah barunya.. Saya pasti akan berkunjung… Makasih udah mampir kemari..
      Salam hangat dan damai selalu…🙂
      *hehehe..aku dipanggil mbak🙂 *

  5. Izinkanku untuk membuat sedikit perubahan.
    Memang banyak yang durjana, namun adakah iba,
    tatkala melihat segelintir anak manusia berusaha berbuat baik dengan segenab jiwa…
    Jangan turunkan dulu azab itu, biarlah banyak yg mendengar, banyak yg melihat bahwa kebaikan itu nyata…
    Dan bolehlah itu menjadi teladan, hingga urung azab itu turun…

    salam, EKA

  6. Ada kemarahan yang saya rasakan dari tulisan ini….❓ Blog adalah satu diantara penyalur kemarahan yang positif…. Bener ga sih ?

  7. duh, membaca tulisan ini mengingatkan pada seorang yg seakan sedang menyesal, mengapa tdk pernah mendengarkan suara2 langit.
    kita memang terlalu sombong utk mendengar, juga terlalu sombong utk meyakini sesuatu yg sudah pasti.
    Semoga kemarahan yg tercetus di tulisan ini, merupakan energi positif utk kembali kebumi.
    salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s