58 comments on “Kesepian Ini

  1. udah agak rame nih… komennya🙂

    jika masih kesepian, ingatlah Allah selalu bersama orang-orang yang bertaqwa dan bersabar..

  2. Salam Takzim
    Mohon izin dan mohon maap,
    Selamat tahun baru 1431H
    Semoga banyak pahala yang disimpan
    Salam Takzim Batavusqu

    Jawaban Pohon Witana adalah pohon beringin sebagai simbol keguyuban kang

    • Met tahun baru 1431H juga, yaa Kang.. Mohon maaf pula bila ada salah dan khilaf…

      Makasih banyak banyak utk infonya.. Salam hangat dan damai selalu…

  3. Jiwa yang sepi adalah jiwa yang kosong, sebenarnya jiwa seperti itulah yang bisa di sebut jiwa yang tenang. tinggal bagaimana menyikapinya aja

    • Yup..jiwa yg kosong dari segala bentuk semu, adalah jiwa yg merdeka.. Sungguh bahagia orang2 mempunyai jiwa seperti itu.. Salamku utk jiwa yg tenang…🙂

  4. (maaf) izin mengucapkan selamat tahun baru hijriyah 1 Muharam 1431 H.
    Semoga rohmat Allah semakin melingkupi kita.

    *Maaf agak keluar tema

    Salam,
    Alamendah

    • Met tahun baru hijriyah juga mas.. Mohon maaf pula jika ada salah serta khilaf… Makasih utk ucapannya… Salam hangat dan damai selalu…

    • Lagi tafakur kali, jadi banyak yg sepi dan hening..hehe😀 Makasih banyak utk undangannya.. Moga acaranya bisa lancar n sukses..

      Salam hangat.. Salam damai selalu…

  5. jangan kesepian lagi yah, disini kan rame, ada bundo, ada bang ul, ada temen2 blogger lainnya. semangat yah🙂

    • Wah, jadi kangen Jogja nich.. Lama gak main ke sana..😀

      Salam kenal juga.. Makasih udah mampir kemari.. Salam hangat dan damai selalu..🙂

  6. kalau kesepian, keluarlah dari duniamu yang sempit
    keluarlah dari pikiranmu yang negatif karena depresimu
    duniamu sebesar pikiranmu
    maka ketika kau keluar dari rumah menuju orang lain
    kau akan menmukan dunia lain
    dunia dalam pikiran orang lain
    kemungkinan yang tak terbatas
    interaksi antar kalian pun menciptakan probabnilitas yang tak bisa ditembus matematika manapun

    tataplah langit
    lihatlah matahari
    dari gunung yang tinggi
    menemui teman-teman di sini
    mari berangkulan kawan

    • Makasih banyak sobat… Benar sekali apa yg kau katakan… Pikiran memang sering membatasi dunia kita… Seluas apa pun dunia ini, semua tergantung pikiran kita dalam memandang serta memahaminya… Senang sekali bisa kenal dgn sobat.. Salam hangat dan damai selalu…

  7. ** duduk maniez disebelah dirimu teh maniez han9at menemani..mau?

    heyy….. kadan9kala rasa itupun pernah sin99ah dikehidupanku..
    tapi aku mencuba untuk ban9kit dan tetap ceria,bahwa TUHAN selalu bersama kita,bahkan dekat den9an kita..cheerrss ^_^

    • Alangkah bahagianya jika ada sahabat menemani… Saat diri sedang dilanda kesepian…
      Tuhan bersama orang-orang yg senantiasa mengingatNya…

      Makasih banyak utk teh manisnya, yaaa…🙂

  8. Resapi sepi itu
    agar tahu menghargai kebersamaan dengan seseorang.
    Bukankah hidup ini sebuah keseimbangan?
    Ada suka ada duka
    ada tangis ada tawa
    sekarang sepi ada wantunya ramai nanti🙂
    hanya sebuah fase kehidupan…

    • Benar mbak.. Hidup ini memang penuh dgn yg serba dua.. Selalu saling berkaitan membentuk keseimbangan.. Salam hangat.. Salam damai selalu…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s