68 comments on “Bayang-Bayang

  1. wah aku malah teringat jurus bayang-bayang mas😀 di samping itu aku juga teringat nostalgia masa berpacaran hehe sip puisinya 100 buat anda.

    • Hehe..bayangan semu pak.. Bukan bayangan kematian kok…😀

      Salam kenal juga.. Makasih udah mampir kemari.. Salam hangat dan damai selalu…

    • Wah, bisa sampe melayang-layang gitu…
      Pasti, saking asyiknya yaa..hehe

      Salam kenal juga..
      Makasih udah mampir kemari..
      Salam hangat dan damai selalu…

  2. bayang-bayangnya sepertinya sangat misterius nih..

    puisi yang sungguh indah…. pendek tapi maknanya dalam …
    pikiraneun …

    Salam Hangat Selalu

  3. kenapa? bayangan itu menyapamu lagi…
    semoga kemilau langit senja, membawa kesunyianmu melayang.

  4. kadang kita tak menyadari bahwa ternyata kita mampu menjadikan gelap malam dan bayang- bayang menjadi terang dan penuh warna..
    sugeng dalu mas har..

    • Bener mas… Bayang2 itu, hanya mengikuti kehendak kita… Gelap, terang, atau penuh warna…kitalah yg menjadikannya…

      Sugeng dalu ugi, mas… Mugi rahayu wilujeng…🙂

  5. bayang-bayang tak pernah meninggalkan kita, baik bayang-bayang dalam artian nyata (kok bisa ya) karena suatu caha mengenai benda, maupun bayang-bayang semu karena ada oleh pikiran kita sendiri

  6. kemana aja mas… kok gak pernah kelihatan… cuma bayang-bayangnya aja yang kelihatan… hehehehe… salam sukses….

    sedj

  7. Salam Takzim
    Mencari bayangan di malam hari tanpa lampu, tanpa lilin dan tanpa penerangan sedikitpun, memang sangat sulit kang
    Salam Takzim Batavusqu

  8. in9in kutepis bayan9an itu
    membiarkanya berlalu……………………………………………………………………………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s