79 comments on “Mimpi dan Khayalan

  1. Kata-kata cakep banget neh… aku ngga terlalu ngerti sih hehehe tentang puisi… BTW keren kok semoga lekas terobati kerinduannya (lho katanya gak ngerti) Salam kenal… senang bisa berkunjung kesini…

    • sama kalo gitu, aku jg sbenernya gak ngerti… ini asal tulis aja kok…hehe
      salam kenal juga yaa… makasih udah mampir…
      senang juga bisa kenal dgn sobat…
      salam hangat dan damai selalu…

    • Iya Kang, aku jg gak ingin terlalu larut seperti ini kok…hehe🙂

      Makasih yaa, Kang…
      Salam hangat dan damai selalu…

  2. waktu yang akan menjawab semua mimpimu
    percayalahhh….
    keren mas, ikuta parade puisi gak?

  3. Asli pujangga nih…
    Sampai2 pelangi aja ada nada2nya…
    Apa doremifasol juga ya???:mrgreen:

    @kakaakin: hehe…bisa aja nich…
    do-re-mie-goreng…hihihi

  4. Aku menunggumu sampai batas akhir waktuku. ..
    menunggumu memberi komen pada tulisan ini…
    hehehe…

    sedj

    @sedjatee: lho…kok jadi ikut2an menunggu…hehe

  5. salam kenal…..ini adalah kunjungan perdana saya….wakh puisinya keren nih…..

    @JR: terimakasih udah berkunjung…
    ini cuma tulisan ngelantur kok…hehe

  6. ban9uuuuuuuuuuunn..da sian9 jan9an mimpi terus..😀

    **jadi y9 diatas itu mimpi apa hayalan:mrgreen:

    @wi3nd: maaf..masih ngatuk berat nich… *lagi asyik dgn mimpi dan khayalan…hehe*

  7. klau masih bisa dikejar, cepetan dikejar jika tidak cari gantinya, agar tak kehabisan energi hanya untuk merenunginya

    @sunarnosahlan: iya mas…
    jadi gak dapet apa2 dong…hehe

  8. Berkunjung lagi nih Maaf cuma sekedar Blogwalking. Cari backling kalau2 dapat😀 Maklum blog ku masih sepi kayak kuburan. Rasanya gak mantep hehe

  9. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

    ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

    ” I LOVE YOU PUUUUULLLLLLLLLLL “

    • Maaf Kang… Hpku jadul bin lemot.. Kadang agak susah masuknya.. Maaf yaa KangBoed yg baeek haatiiii… Salam hangat.. Salam damai.. Salam sayank.. Selaluuuu…😀

  10. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

    ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

    ” I LOVE YOU PUUUUULLLLLLLLLLL “

  11. Lhoo komenku koq gak ada di postingan ini?
    Yakin aku udh nulis lho…
    ulang deh;

    Mengapa harus menunggu?
    Mengapa menuliskan jejakku?
    Bolehkah melangkah bersama dalam blogsfer ini?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s