63 comments on “Salam Dari Suroblogger

  1. Selamat Idul Adha 1430 H
    Wah, kalo daftae orang2 terjelek dan teryahud aja nggak masuk…trus masuk dimana?
    Emangnya ada yang lebih plus dari teryahud atau yang lebih minus dari terjelek?? :mrgreen:

  2. @Kang Dadang: Bener Kang…gak usah takut…hehehe
    eh, maaf kang…tadi waktu balas koment-nya Kang Dadang, pas diklik…lha kok malah hilang… Persis kayak koment mas Udien yg kemarin… Sekali lagi…maaf yaa Kang…

  3. saya dari surabaya.. sama seperti yang diatasku.. cuma blogwalking.. nambah kenalan, supaya bisa jadi teman. cari teman susah, cari musuh gampang. salam..

    • Alhamdulillah…saya baik2 aja… Semoga kau pun demikian juga, sahabat… Makasih udah mampir… Salam hangat dan damai selalu… 🙂

    • Wa’alaikumsalam…mbak Dewi…
      Salam juga utk mbak… Dari saya dan seluruh para Suroblogger…
      Salam hangat dan damai selalu… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s