37 comments on “Suroblogger

  1. ……………………………………………..

    @udienroy: Hwaduh…lha koment-nya mas udien kemana yaa… Tadi barusan aku balas koment, habis diklik..lha kok langsung hilang… Wah…wah….wah…. Cilaka duabelas nich…
    Maaf yaa Mas… Aku gak sengaja… Padahal udah tak balas kayak biasanya, lha kok tambah hilang… Sekali lagi maaf….🙂

  2. heheheh lanjutan nya mana nih, masih kram kah?

    @tary: Ntar katanya… Si Suroblogger masih pijet urat dulu… Benerin jarinya yg lagi kram…hehe😀

  3. bila sering ngenet di jaga kesehatannya, maaf yang penting ngunjungi dulu bacanya belakangan. maaf

    @kawanlama: Iyaa Mas… Makasih utk kunjungannya yaaa…
    Salam hangat dan damai selalu…

  4. Assalamu’alaikum,
    Ngeblog memang menyenangkan, ditunggu lanjutannya ya..

    @jalandakwabersama: Wa’alaikumsalam warohmah….
    Iya mbak..kadang sampe lupa ama waktu… Bahkan waktu mandi aja..bisa lupa…hehehe🙂
    Oke..lanjutannya akan segera beredar…😀

  5. Mas harus tanggung jawab lho? Komenku yang pertama harus di balikin kayak aslinya. Kalo tidak tak laporkan sama polisi hayo😀

    @udienroy: Hwalah…lha kok kejem banget Yaa… Tolong jangan dilaporin ke polisi yaa Mas… Laporin ke KUA aja dech… Yaa.. Yaa.. Pleeeeace….🙂

  6. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  7. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fuuuuuuuuullllllllllllllllllllllllllllllll

  8. Pasti udah keriting tuh djempol…🙂
    untung punya dua djempol tangan… sementara djempol satu keriting, djempol lain beraksi. Jangan lupa, yang keriting bisa di rebonding…:mrgreen:
    Semangat ngeblog!!!

  9. Salam Takzim
    Habis baca-baca izin
    ngucapin
    SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1430H
    Semoga pengorbanannya keterima
    Amin
    Salam Takzim Batavusqu

  10. Salam Takzim
    Setelah mendengar butiran-butiran hikmah Idul Adha di masjid dan di tanah lapang, mari kita aplikasikan hikmah semangat berqurban kepada sesama dan kerja keras sekeras ibunda Hajar dalam mendapatkan setetes air cinta untuk Nabi Allah Ismail.
    Salam Takzim Batavusqu

    • Semoga menjadikan kita utk lebih meningkatkan ketaqwaan kepadaNya, serta lebih peduli terhadap sesama…
      Salam hangat…
      Salam damai selalu….

    • Tiada hari tanpa ngenet…hehehe😀

      Apalagi pake hp, wah…bisa kapan saja n dimana saja… Yg penting, ada jaringan…plus pulsa…hehe🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s