53 comments on “Salam Terakhir

  1. selamat malam
    blue percaya
    sahabat pasti hendak sebentar perginya
    yakan?
    salam hangat selalu

    Aku tak pergi kemana-mana kok, sahabat…. Hanya sekedar utk ucapkan salam pada sesuatu yg diluar jangkauan kemampuanku… Makasih banyak yaa sahabatku…
    Salam hangat dan damai selalu….

  2. Ping-balik: Twitter Trackbacks for Salam Terakhir « Hary4n4 [hary4n4.wordpress.com] on Topsy.com

  3. loohh kok malah pergi, hiatus mas. halah , belum apa – apa sudah hiatus

    Hiatus tuh..apaan to yaa….?? Hehehe… 🙂

  4. Wah mau pergi kemana ni.
    Salam hangat dan damai selalu sobat

    Gak kemana-mana, Mister….
    Salam hangat dan damai juga yaaa…. 🙂

  5. Salam Takzim
    Mengujungi sahabat di sore hari dengan tetap tiada bosan berdo’a semoga engkau tetap berada dalam keranda kebahagiaan bersama keluarga tercinta
    Salam Takzim Batavusqu

    Makasih banyak utk kunjungannya, sahabatku… Salam bahagia juga utk sahabat dan keluarga… 🙂

  6. sebagai teman kami tetap menunggu di sini bila temannya ingin pergi jauh dari kami…

    Makasih banyak, sahabat…. Aku tak akan pergi meninggalkan para sahabat2ku… 🙂

  7. KunjungaN bAlAsan neh kang, salam kenal juga …..
    =============abifasya
    Salamku utk para kenangan.. Salamku utk para inspirator.. Salamku pada semua yg ada dan yg akan ada.. Pada kalian semua, salam dan hormat ini aku berikan. Semoga selalu damai dan sejahtera selamanya.
    =================================abifasya
    Mau kemana atuh … pake salam terakhir sagala, mau punya rumah baru yah ?
    baru aja kenal dah salam teraakhir.
    kalo dari saya mah salam munggaran aja ya kang

    salaaaaaaaaaaaaaaaaaam

    Gak kemana-mana, Kang… Cuma pingin beri salam terakhir pada sesuatu yg diluar jangkauan kemampuanku…
    Makasih banyak utk kunjungan baliknya….
    Salam hangat dan damai selalu…. 🙂

  8. kunjungan balasan nih, mas, lam kenal yah..

    Salam kenal juga… Makasih banyak utk kunjungan baliknya….
    Salam hangat dan damai selalu…. 🙂

  9. Wew..salam trakhir.
    Mw kmn nie shabatku Hary4n4 ? Hhehehe..mudah2an gak kmn2, tetap menulis n brkarya.
    Slm hangat.

    Tetep disini aja kok Mas…hehehe
    Makasih utk supportnya….
    Salam hangat juga..dan salam damai selalu…. 🙂

  10. akhirnya bs juga masuk sini.. tapi jangan terakhir dunk..
    tapi ungkapan y syahdu bgt nih..

    Kok sulit masuk kenapa Mas…. Ini salam utk sesuatu yg diluar jangkauan aja kok…hehehe 🙂

  11. sobat
    aku datang dan kau akan pergi?

    Tidak, sobatku… Ini hanya ucapan salam utk sesuatu yg di luar jangkauan kemampuanku.. Makasih banyak utk kedatangan sahabat…
    Salam hangat dan damai selalu… 🙂

  12. Salam Takzim
    Mengujungi sahabat di sore hari dengan tetap tiada bosan berdo’a semoga engkau tetap berada dalam keranda kebahagiaan bersama keluarga tercinta, Amin
    Salam Takzim Batavusqu

    • Makasih banyak utk doanya, sobatku…. Semoga kebahagiaan itu pun, akan selalu menyertai sahabat dan keluarga….
      Salam hangat dan damai selalu….

  13. seperdetikpun blue yakin kitaakan teteap ada penyambungan hakekat sebuah persahabatan
    salam hangat selalu
    net berakhir pekan

    @blue: persahabatan…sekali utk selamanya… Salam hangat juga yaa blue… 🙂

  14. Kan wajar juga kan yåch mazHary, di awali dengan salam, di akhiri pula dengan salam,

    BAG00EESSSS

  15. Kan wajar juga kan yåch mazHary, di awali dengan salam, di akhiri pula dengan salam,.. gipula ucapan salam ”Assalamuala’ikum” kan sbuah do’a juga,,.
    BAG00EESSSS

    @ammar: betul juga Mas…. Salam sekaligus doa… 🙂
    makasih banyak yaa… Salam hangat dan damai selalu…

  16. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk
    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  17. akhirnya kerinduan dengan teman-teman blogger tuntas sudah dengan kembali ke dunia blogging dan saling mengunjungi.
    waduh..mau kemana kang..saya baru muncul koq kang yana mau menghilang..hehehe
    salam rimba raya lestari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s