68 comments on “Aku Dan Jerit Tangismu

  1. kata sang ibu:
    oh anakku, terimakasih engkau telah mengingatku, walau hingga kini.. mungkin engkau tak sepenuhnya mengerti, siapakah sejatinya ibumu ini..
    dekap hangat untukmu nak..
    dan boboklah.. esok hari dunia menantimu.. dan itu milikmu!

  2. Tumben ni Mr.o2 jadi nomor 2 ๐Ÿ˜€ Mengingatkan aku pada sebuah lagu qasidah yg judulnya aku lupa,di mana liriknya “bayi meratap enggang di lahirkan karna takut akan tercemar” kurang lebih begitu

  3. Memang qta sbagai manusia tak tau diri padahaal punya hati dan nurani dan sgala sesuatunya d beri, dasaarr

    semoga kita selalu diberi kesadaran utk bisa menggunakan hati nurani dgn benar…. ๐Ÿ™‚

  4. Selamat siang Hary, Engkau telah mendengar jeritan tangisku, dan telah memperhatikan semua jalan-jalanku, semoga saya diberikan berkah dalam hidup ini. Biarlah segala sesuatu yang dijumpai tangan saya untuk dikerjakan, akan saya kerjakan dengan sekuat tenaga. Ajar agar saya menjadi hamba yang setia, dalam setiap kepingan keuangan saya karena kepunyaan saya adalah milikMu. Saya percaya saya akan berjalan dalam Ridhonya ALLAH ,maka Engkau akan mencukupi semua keperluan saya. Terima kasih atas perlindunganMu. Okay Hary, terima kasih postingan yang bagus, Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

    Makasih kembali Bu… Semoga Tuhan selalu melimpahkan Rahmat dan Kasih SayangNya..utk para Ibu. Makasih juga udah mampir ke tempat saya…
    Salam hangat dan damai selalu…

  5. muantap… tulisan yang penuh pesan… salam jerit tangis…

    sedj

    Makasih sobat…ini masih belajar…hehe
    Makasih kunjungannya yaa…
    Salam hangat dan damai selalu…

  6. sebenarnya ibu pertiwi sudah cukup lama menderita, karena kitalah yg merusaknya, dengan menghadiahi segala macam polusi dan pembalakan hutan dimana2 ya Mas.
    rintihan diatas, semoga bisa menyadarkan kita akan artinya persahabatan dgn alam, amin.
    Salam.

    Semoga kita semua dapat lebih menghargai alam, terutama bumi tempat kita tinggal ini… Makasih banyak kunjungannya, Bunda… Salam hangat dan damai selalu…

  7. blue suka dengan postinganmu kali ini sahabat
    enak dan ringan dibacanya namun ada sangat banyak pembelajaran dr sini……
    salam hangat selalu
    kapan yah blue bisa bikin seasyik ini

    Makasih banyak, Blue… Kau memang sahabat yg baik… Maaf baru bisa balas koment-nya… Maklum, lagi ada di pedalaman…hehehe
    salam hangat dan damai selalu…

  8. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    โ€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  9. HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRR

    MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS NAMA PERSAHABATAN DAN PERSAUDARAAN

    SEMOGA DENGAN BERJALANNYA WAKTU SEMAKIN MEMPERSATUKAN KITA SEMUA.. TIDAK MELIHAT SIAPA KAMU.. APA AGAMAMU.. APA MAZHABMU.. TETAPI DENGAN MENYADARI KITA BERASAL DARI YANG SATU..

    SALAM SAYANG SELALU

    Mari selalu bersama, dalam damai dan kasih sayang yg nyata…utk lebih mewujudkan cinta dan persaudaraan diantara kita semua… Makasih banyak yaa Kang… Salam hangat dan damai selalu….

  10. renungan bagi kita semua sobat. agar kita lebih memaknai hidup ini

    Mari sama2 saling belajar utk lebih dalam memaknai hidup dan kehidupan… Makasih banyak atas kunjungannya… Salam hangat dan damai selalu…

  11. ayo dong semangat lagi sahabat
    salam hangat selalu

    Aku selalu semangat…karna punya sahabat2 terbaik, seperti juga Blue… Makasih banyak yaa, sahabatku… Salam hangat dan damai selalu…

  12. Assalamu\’alaikum
    Salam Ukhuwah

    jika akhi dan teman2 ingin mencari referensi agama
    (Ebook Islam,kitab2,ceramah2,murottal,software Islam,dll)
    silakan kunjungi

    http://nidauljannah.wordpress.com/

    Semoga apa yang didlmnya bisa bermanfaat bagi kita semua.

    Jazakallah Khairan Katsiira

    Makasih banyak utk info dan kunjungannya… Semoga bisa menjadi manfaat utk semua… Salam hangat dan damai selalu…

  13. Tangisan dan jeritan adalah satu diantara tanda-tanda kehidupan. Namun,…

    Namun semua itu pastilah ada, pelajaran bagi kaum yang berfikir. Dan,…

    Dan sesungguhnya pada tiap umat, akan menemui ajalnya,….ยฎ

    Makasih banyak utk tambahan infonya Mas… Semoga semua ini bisa menjadi manfaat dan berkah utk kita semua… Salam hangat dan damai selalu…

  14. Sobat smoga ratapan mu terdengar ke seluruh penjuru jagat maya ini.
    Salam hangat..slaloee.. Dri aq yg slalu menanti postinganmu stiap wktu.

    Makasih banyak, sobat baikku… Semoga alam, terutama bumi ini…tak pernah bosan dgn kita semua… Salam hangat juga…dan salam damai selalu….

  15. kasih ibu kepada beta…

    Tak terhingga sepanjang masa… Hanya memberi tak harap kembali… Bagai sang surya menyinari dunia… ๐Ÿ™‚

  16. alhamdulillah kemarin sempat ktemu ibu..
    ๐Ÿ™‚

    Syukurlah sobat… Semoga membawa kebahagiaan tersendiri utk Anda dan Ibunda… Salam utk Ibundanya yaaa… Salam hangat dan damai selalu…

  17. Assalamu’alaikum,

    Mas, ada amanah dari KangBoed untuk membagi-bagikan award yang saya terima. Award ini dalam rangka menjalin silaturahmi kita agar semakin erat.
    Kalau berkenan bisa Mas jemput di tempat saya.
    Terima kasih.
    Salam.

    Wa’alaikumsalam….
    Makasih banyak, Mas… Mari jalin erat tali persahabatan dan silaturahmi ini…. Salam hangat… Salam damai selalu….

  18. Manusia datang dan dilahirkan di muka bumi ini membawa Amanat Suci dari ALLAH.. yayaya.. kita semua tanpa kecuali selama masih bernama manusia.. turun dan dilahirkan di muka bumi ini membawa Amanat Suci ALLAH untuk menjadi Kholifah Bumi.. Manusia menjadi makhluk yang paling Sempurna.. Insan Kamil.. Sebagai pengendali keseimbangan dari seluruh sumber daya kehidupan yang ada di muka bumi ini.. mengendalikan seluruh potensi alam semesta raya dengan sebaik baiknya kemaslahatan bersama..

    Sesungguhnya Kami telah menawarkan amanat kepada langit.. bumi dan gunung-gunung.. maka semuanya enggan untuk menerimanya dan mereka khawatir akan mengkhianatinya.. dan manusia menerimanya.. Sesungguhnya manusia itu amat dzalim dan amat bodoh.. Sehingga ALLAH mengazab orang orang MUNAFIK laki laki dan perempuan dan orang orang MUSYRIK laki laki dan perempuan.. dan sehingga ALLAH menerima TAUBAT orang orang MUโ€™MIN laki laki dan perempuan.. Dan ALLAH Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

    (Qs.al-Ahzab (33); 72-73)

    Sehingga hanya kepada Manusialah diberikan Free Will.. kebebasan berkehendak.. apakah mereka akan melangkah menjalankan Amanat suci dari Allah sehingga mulai melangkah untuk bebenah diri mencari jati dirinya.. menemukan diri sebenar benar diri ataupun menolaknya dengan berjalan sesuai kehendak dirinya sendiri dan melupakan semua amanat suci itu.. inilah kebebasan berkehendak yang telah diberikan kepada Manusia.. kebebasan untuk menjadi manusia beriman dan berakhlakul karimah atau menolak Amanat suci dari Allah dan menjadi pembangkang mengikuti kehendak nafsunya belaka.. menjadikan diri sebagai orang orang yang Munafik dan terlebih Musyrik..

    Manusia memang termasuk makhluk paling unggul…namun sekaligus paling lemah diantara sekian banyak makhlukNya…. Hanya yg benar2 tunduk serta patuh pada Hakikat Perjanjian, yg dapat kembali sebagai Insan Kamil… Semoga kita semua, dapat menjalankan Amanah Suci ini, dgn sebaik-baiknya…

  19. Hmm.. sudah terlalu banyak tulisan.. pesan.. peringatan.. yang mengingatkan kita bahwa hidup disini hanya untuk sementara saja.. sekedar untuk mengingat dan menemukan kembali jalan pulang kepadaNYA.. Dahulu kala di alam sana di dalam satu perjanjian Alastu.. para ruh menjawab yaaaa ALLAH kami menyaksikanNYA.. Syahadat dalam sebuah penyaksian dengan penatapan dalam PEMUJAAN CINTA telah di torehkan.. Perjanjian Primordial yang tidak bisa dilupakan bahkan harus kembali di peroleh dalam FITRAH DIRI.. Jiwa Jiwa yang Tenang akan sebuah penyaksian..

    TUGAS UTAMA dan TERUTAMA Manusia turun ke bumi yang fana ini untuk mengingat dan menemukan kembali Penyaksian syahadat tersebut dan itulah tugas Terutama.. sekian puluh banyak macam pekerjaan yang kita buat selama di sini.. tetapi ternyata saat tugas UTAMA kita tidak dikerjakan semuanya menjadi sia sia belaka..

    Meski bagaimanapun telah diberi peringatan…namun manusia itu kadang tetap saja pada kebebalan dan kebodohannya sendiri… Banyak yg hidupnya hanya utk kesia-siaan belaka, hingga akhirnya penyesalan yg akan didapatkan… Sungguh, hidup manusia itu lebih banyak meruginya… Kecuali mereka2 yg benar2 beriman dan beramal sholeh… Serta selalu saling mengingatkan akan kebenaran dan kesabaran…. Semoga hati, jiwa, dan akal budi kita, senantiasa mau menerima hidayah dan perintah dariNya….
    Salam hangat… Salam damai selalu….

  20. Mas.. mau punya anak lagi? atao gimana?

    anw nice, menyoroti dari sisi sang bayi.

    suka!

    Cuma prihatin sama kondisi dan keadaan bumi ini, Mbak… Kenapa kehadiran kita, kadang cuma bisa bikin bumi ini semakin menjerit pilu…

  21. malam ini blue mau menjerit ke u agar u selalu semangat……………….heheheh
    pa cabar?
    salam hangat selalu

    Aku bisa dengar jeritan km, sahabatku…hehehe
    Salam hangat dan damai selalu…

  22. salam hangat!! sehangat rumah ini yg selalu ramai oleh sahabat2 blogger..

    Salam hangat juga yaa… Makasih kunjungannya… ๐Ÿ™‚

  23. Kemudian tugas sang ibu & ayah untuk mengarahkan jerit tangis anaknya agar menangisi kemunkaran yang terjadi di bumi.

    Semoga menjadi pengingat utk kita semua, agar selalu menghargai dan menyayangi bumi ini…

  24. ah… tulisannya begitu indah sampai aku tak tahu harus menulis apa…..

    Ibu adalah segalanya….
    Terima kasih untuk Ibu di seluruh dunia….

  25. Makasih banyak kepada para sobat semua… Dan mohon maaf karna lambat merespon koment kalian… Maafin juga karna belum bisa berkunjung ke tempat kalian semua, dikarenakan sarana saya utk ngenet lagi trouble… Sekali lagi mohon maaf dan terimakasih utk semuanya… Salam hangat dan damai selalu…

  26. Banyak yang bisa kita lakukan bagi golongan kita yang tercipta dari tulang rusuk Adam jika kita mau memahami….
    ๐Ÿ˜†

    Kok, blogku ga di link seeeh ๐Ÿ˜ฆ

  27. Wah jeritan hati nih.

    ***Sungguh terpaksa aku menyanyi mengharapkan tuan bermurah hati. Coba dengarkan aku menyanyi membawa suara jeritan hatii…….
    โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”

    Lagunya kok Melas banget Mas…hehehe

  28. Berkungjung ni,oy,mas dwnload dunk ebook pertama saya scara gratis. Ada di WAP ku ๐Ÿ˜€ format jar ukuran 41kb http://jumar.jw.lt

    Aku udah dari sono Mas… Ebooknya juga udah aku download…hehehe Makasih banyak yaa Mas…

  29. apa kabar mas hary
    kok menjerit? hehehehe
    tx infonya

    Baik2 aja, Mas… Ini cuma sekedar ungkapan hati atas kondisi dan keadaan bumi ini…
    Salam hangat dan damai selalu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s