30 comments on “

  1. Apa yang gak pas mas?
    Muncul lhooo tulisannya test gitu..

    Aku juga gak tau, Mbak… Tiba2 kok muncul tulisan ini disini… Padahal aku gak posting apa2 kok… Taunya juga barusan aja… Daritadi nyari tau kenapa, tetep aja gak ketemu sebabnya…hehehe

  2. di remove atau di hapuz aza mazHary, kalo gak nyaman,,. rezpon bzku jg mazHary

    Maunya sich begitu..tapi kok rasanya sayang…hehehe
    Biarin aja lah…buat kenang2an…😀
    Oke..ntar aku meluncur ke sana…
    Salam hangat.. Salam damai selalu…

  3. biarin aja bro, jgn dihapus, keren, hehehee…:mrgreen:

    Iya Mas… Itung2 buat variasi postingan…hehe
    Salam hangat.. Salam damai selalu…

  4. ada yang aneh, saya ndak menemukan judulnya. Jadi masuk kesini lewat klik “tinggalkan komentar”

    Nah, itu dia yg bikin aneh bin mikir… Saya memang gak merasa nulis apa2..eh, tau2 muncul posting ini…hehe
    makasih banyak kunjungannya yaa.. Salam hangat.. Salam damai selalu…

  5. Salam Takzim
    Saya juga bingung lagi buka wordpress eh tau-tau sudah berada di komen haryana, aneh nih tanggal 30 september, ehm pantesan pahlawan revolusi yang ke 44 jadi untuk haryana masuk deh kan suka nulis Hary4n4 hii seremm
    Salam Takzim Batavusqu

    Wah..kok sampe segitunya yaa… Jadi bikin tambah mikir nich..hehehe
    Oke, makasih banyak atas kunjungannya yaa..
    Salam hangat dan damai selalu…

    • Salam Takzim
      Tetap semangat menulis ya, memang kecanggihan FB sudah banyak terbukti kok, FB familier dengan wordpress, mungkin dengan blogspot belum.
      Salam Takzim Batavusqu

      Eh, apa karna aku habis utak-atik fbku..trus ada kejadian kayak gini yaa… Ach..entahlah, aku gak tau…hehehe
      maklum aja, orang gaptek…hihihi
      Oke…tetap semangat… Makasih yaaa…🙂
      salam hangat dan damai selalu…

  6. HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
    Menyapa sahabatku chayank..
    MAAF..
    TEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSSSTTTTTTT

    salam sayang

    Makasih Kaaaaaang….ikut juga ach… TEST.. TEST.. TESSSSSSSTTTT….

  7. Teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssssssssstttttttttttttttttttt

    AYO TEEEESSSSSSSTTT Lagiiiiiiiii Kaaaaaaaaaaang…..hahahahahaha

  8. “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    • Terimakasih Kang…. Semoga benar2 bisa kembali menjadi Insan Yang Mulia… Suci Bersih Saat Lahir… Suci Bersih Pula Saat Kembali Nanti…
      Salam hangat…
      Salam damai…
      Salam sayang…
      I Love You juga Kaaaang……🙂

  9. Emangnya bener bkn post nya mas haryana.
    Baru brkunjung nih mas, salam.

    Iya Mas… Saya memang gak merasa nulis ini, tapi kok tau2 nongol disini…hehehe😀
    Salam juga Mas… Makasih udah berkunjung…
    Salam hangat dan damai selalu…

  10. tadinya mau komen ibu ibuuuuu…
    kok jadi test….
    test test… komen

    hehehe… Lagi test utk manggil Sang Ibunda yaaa…🙂
    Makasih yaa, udah mampir kemari…
    Salam hangat dan damai selalu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s