40 comments on “Kosong Tapi Isi

  1. hati selalu menuntun kita kepada arah kebaikan dan kebahagian. terkadang jiwa ini memang terasa / seolah-olah kosong atau hampa. pencarian sebuah kebahagian memang terus di cari dan pencarian itu tak pernah berhenti. Maka bergerak adalah kewajiban. jiwa-jiwa romantis kadang hadir bila kita dalam kesendirian ini. bahu kita sedikit kita rebahkan di bale 2 bambu sambil selonjoran memandang langit yang tak berpenghuni sambil berpuisi di taman kecil kita .
    oh sahabat dimanakah engkau kita jiwa ini menharu entah dimana cakrawal itu.

    Dan kehidupan tak sekedar mencari Cinta namun di berbungkus keindahan dan harus tetap dikejar. Semoga

  2. Kulo nuwun mas har..
    Akhir dari perjalanan ini adalah ketika kita memulai sebuah perjalanan baru..
    Demikian terus berlanjut, bahkan kematian pun tak mampu memutus mata rantai ini..
    Selamat malam sahabat..
    Dingin malam ini begitu menyejukkan rasaku..
    Salam damai dan damai selalu..
    Dan aku berharap blog ini akan selalu hidup..

    Ups, aku nge-link friend biar mudah aksesnya.

    • Kehidupan akan selalu berjalan, selama hidup itu ada. Dan hidup itu..takkan pernah mati serta langgeng Adanya. Makasih banyak yaa mas….
      Salam hangat dan damai juga, mas Tyas….

    • Mungkin cuma itu satu2nya yg bisa dimakan yaa… Wah, kasihan juga tuch…. Makasih udah mampir kemari… Salam hangat dan damai selalu…

  3. kozong tapi berisi, tu kan kalo gak salah inget, perkataan guru sun go kong, kera sakti itu yach,. nama guru-a itu sapa yach, lupa aku. Kalo idup ini kozong, cubalah izi sesuatu yg mudah tapi berfaedah, dan sesuai syariah. Maz Hary, aq gak kemana-mana kok, cuma hari ini tidur sianknya, cukup lama, karna lemaz buanget,.. makazih ya dah rezpon balik

    • Aku juga agak lupa namanya, mas…hehe
      Yaa, masing2 orang pasti punya cara dalam mengisi hidupnya… Makasih kembali, mas…
      Salam hangat dan damai selalu…

  4. Kita yang punya cerita, kita yang berjalan melewati tahapan-tahapan kehidupan, dan tentu kita pulalah yang akan mengisi kekokosongan itu.
    Tapi masalahnya, isi apa yang layak dan pantas untuk mengisi kekosongan itu?
    Pantas dihadapan manusia, dan dihadapan Tuhan

    • Yaa, kitalah yg menentukan isi dari hidup dan kehidupan kita. Mudah2an isi tersebut bisa berguna, baik utk diri sendiri maupun orang lain.
      Salam hangat dan damai selalu…

    • Makasih kunjungannya yaaa…. Syukurlah, jika tulisan sederhana ini bisa bermanfaat… Salam utk pecinta rimba raya… Salam hangat dan damai selalu…

  5. Yg dicari adalah titik nisbi bersama Ilahi
    disaat mampu membedakan bahwa apa yg ada didunia ini sangatlah tidak penting dibandingkan apa yg harus kita kejar demi kehidupan berikutnya.

    salam, EKA

    • Semuanya masih serba semu dan relatif, mbak…
      Titik itu…adalah NOL itu sendiri… Lingkarannya adalah…alur kehidupan kita ini….
      Salam hangat.. Salam damai selalu….

    • Mari hiasi hidup ini dgn banyak tersenyum…entah utk rasa yg pahit atau manis…
      Iya mas…pingin ganti suasana…
      Salam hangat dan damai selalu….

  6. wah…wah…bener2 harus direnungi nih tiap postingannya🙂
    ga ngucapain salam kenal ah, karena sudah kenal. hehehehe, tapi memang baru sempat mampir nih.
    sukses ya dengan tulisa-tulisannya.

    • Mari sama2 merenung dan saling mengingatkan….
      Hehe…iya, kita memang udah kenal kok…🙂
      Makasih kunjungannya yaaa…..
      Salam hangat dan damai selalu…..

  7. kehidupan didunia hanya sementara maka dari itu kita harus manfaati kehidupan ini dengan kegiatan yang bermafaat untuk didunia dan juga akhhirat kehidupan yang sebenarnya untuk kita adalah akhirat

    • Yaa…Mari kita isi hidup ini dgn sesuatu yg manfaat…. Jangan biarkan hidup ini kosong tanpa makna… Makasih udah berkunjung kemari… Salam hangat dan damai selalu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s