23 comments on “Angan di Batas Sunyi

  1. wahai Robb yang Maha Sempurna, ampunilah segala bentuk kelalalain kami, ataz bersaksi kami kepada Engkau, sebelum Engkau titahkan kami lahir kedunia maupun sesudah kami terlahir di dunia, yang penuh fatamorgana ini.

    …………………………………
    > Amin… Yaa Robbal Alamin….
    Salam hangat dan damai selalu…

  2. amieennn .. semoga di bulan ramadhan ini dosa kita terampuni

    …………………………………
    > Mari manfaatkan Ramadhan ini, dgn sebaik-baiknya…
    Salam hangat dan damai selalu…

  3. Bulan ini adalah bulan yang penuh berkah, mari kita merenungi segala kesalahan dan kekhilafan kita, dan bersyukurlah kita masih diberi kesempatan buat melewati bulan ini, jadi kita masih punya banyak kesempatan!
    semoga dengan melewati bulan ramadhan kali ini, kita akan bisa lebih baik lagi ya?
    kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

    …………………………………
    > Mari, bersama-sama berlomba dalam kebaikan… Terutama di Bulan Ramadhan yg Suci ini… Semoga mendapat Rahmat dan Berkah dari Allah SWT….
    Salam hangat dan damai selalu…

  4. DIA lah tempat paling pantas untuk menggantungkan harapan setinggi-tingginya…
    Tempat kita mengadukan segala luka, lara…Tempat menyandarkan lelahnya raga…
    Dan tempat kita kembali menjumpai kehidupan nan abadi…

    …………………………………
    > Allah…adalah, tempat sebaik-baik utk kembali… DariNya kita berasal, dan KepadaNya kita kembali….
    Semoga kita semua, dapat kembali lagi KepadaNya…
    Salam hangat dan damai selalu…

  5. terduduk menegadah semoga doa-doa di malam hari semakin memperkuat kecintaan kepada Allah amien. tetap semangat dalam romadhon

    …………………………………
    > Mari reguk habis, kenikmatan serta kemuliaan Ramadhan ini…
    Salam hangat dan damai selalu…

  6. Semoga bulan ramadhan ini menjadi titik balik hidup kita…

    …………………………………
    > Semoga dapat kembali, menjadi Insan Kamil…
    Salam hangat dan damai selalu…

  7. salam perkawanan yah ( aku tahu blog abang dari blue heheh………)
    salam hangat
    met puasa ya

    …………………………………
    > Salam persahabatan juga… Blue adalah sahabat yg baik, salam…
    Met Ibadah Ramadhan juga…

    Salam hangat dan damai selalu…

  8. hmm……..sebuah sajian dalam ritme romance to Alloh
    baik postingannya
    salam hangat

    …………………………………
    > Terimakasih sahabat… Salam hangat juga yaaa…

  9. Semoga bulan Romadhon bukan bulan yang penuh “basa-basi!”

    …………………………………
    > Amin… Semoga yaaa… Makasih udah mampir…
    Salam hangat.. Salam damai selalu…

  10. Amien…Janji itu akan terpenuhi dalam gelap malam di Lailatul Qadar Insya Alalah

    Met Puasa Kang

    -salam- ^_^

    ………………………………..
    > Makasih Kang Hariez…. Semoga Ramadhan ini, membawa berkah utk kita semua…
    Salam hangat dan damai selalu…

  11. ijin baca2 sambil nunggu buka puasa..
    salam kenal ya mas..

    …………………………..
    > Silahkan sobat… Selamat berbuka puasa… Salam kenal juga yaa…
    Makasih udah mampir kesini…
    Salam hangat dan damai selalu…

  12. Amieeen…
    Bukankah itu yang selalu kita rindukan?
    Namun hanya manusia dengan perjalanan bersama sang Khalik yang panggilannya demikian kuat.

    salam, EKA

    ………………………………
    > Bener Mbak… Kita semua pasti rindu utk bisa seperti itu…
    Salam hangat dan damai selalu…

  13. Amin…

    Semoga di bulan yang suci dan penuh rahmat ini akan diberikan pengampunan olehNya dan semoga hikmah berpuasa di bulan ini lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya….

    Salam…

    …………………………………
    > Yaa… Semoga Ramadhan ini, membawa berkah serta rahmat bagi kita semua…
    Makasih udah mampir kemari…
    Salam hangat… Salam damai selalu…

  14. semoga di bulan Ramadan dosa kita diampuni. sukur-sukur dapet malam lailatul qodr🙂

    buka puasa pake apa nih?

    …………………………………
    > Amin…. Semoga kita semua mendapatkannya…
    Biasa, sobat…pake air putih ama camilan roti kering…hehe
    Salam hangat dan damai selalu…

  15. Templatenya baru yo mas🙂
    apik !

    …………………………………
    > Hehehe… Iya Mbak, tadi malam kok pingin utak-atik… Cari suasana baru, biar gak bosen…🙂
    Salam hangat dan damai selalu…

  16. Selamat siang.., gimana puasanya..???

    …………………………………
    > Siang juga, sahabat….
    Puasanya…aman dan terkendali…hehehe
    Salam hangat dan damai selalu….

  17. tarik selimut dan rasakan hangatNya🙂

    …………………………………
    > Taruh bantal dan….rengkuhlah NikmatNya…
    Salam hangat dan damai selalu…

  18. Pastilah hakikat penciptan manusia untuk beribadah kepadaNYA. beribadah dengan sebenar-benarnya ibadah, beribadah dengan keihklasan yang melekat pada diri-diri manusia dan beribadah sesuai tuntunan Rosulullah. Dan janganlah kita bermudah-mudahan dalam bersumpah atas nama Allah. mempunyai konsekuensi yang besar sekali.

    Waktu yang begitu pendek, bak sebuah perjalanan panjang kita hanya sebatas mampi untuk minum saja. Kia harus pergunakan waktu ini sebaik-baiknya. Pastinya ada aral melintang yang menghambat perjalanan kita. Namun kita harus berusaha dan berdoa untuk melewatinya. Kita harus rajin meminta ampunan kepadaNYA. Karena tidaka ada manusia yang tidak berdosa, tidak ada manusia yang tidak melakukan kesalahan. InsyaAllah kita akan mampu menjalankan kehidupan ini dengan bahagia…Amin

    salam. mampir ke blog kami

    …………………………………
    > Benar, sobat…. Mudah2an kita dapat jalani kehidupan ini dgn sebaik-baiknya….
    Salam hangat dan damai selalu…

  19. allo mas salam hangat,,,makasih dah mampir di blog sy. wah lama-lama tulisannya seperti gaya W.S. Rendra yah … hehehe **becanda .. piss**😉

    …………………………………
    > Hehehe… Biasa mas, lagi belajar ngelantur…
    Salam hangat juga… Dan salam damai selalu…🙂

  20. Romadhan menggetarkan Jiwa2 yang Haus akan Cinta Kasih Allah, sementara Kasih Sayang Allah tiada terbatas. Semoga Menjadi Berkah untuk Semua Saudara2ku wabil khususon sahabatku Hariyana yang saya Hormati dan Kasihi.

    MOHON MA’AF LAHIR & BATHIN DARI KALIAN SEMUANYA…..semoga terbuka untukku sekeluarga.

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    …………………………………
    > Amiiiin….Yaa Allah, Yaa Robbana, Anta Maulana wa Sayiddana….. Illahi Anta Ma’sudi wa Ridhoka Matlubi….
    Semoga Rahmat dan Barokah Allah SWT, senantiasa tercurah pada saudara2 dan sahabat2ku semuaaa…Terkhusus utk Saudaraku Kang Boed tersayang bersama Keluarga…..

    Salam hangat dan damai selalu…

  21. hehehe.. wajahnya gantio ganti mulu yaaaak

    …………………………………
    > Lagi belajar sulap….ala WordPress…hehehe

  22. sim salabim abrakadabraaaaaaaaa… waaakakakakakakak

    ganti wajah tampilan lagi hahahhaahah

    …………………………………
    > Ah…senangnya, bisa sulap ala WordPress…serta bikin senang saudaraku…Kang Boed.. Hehehe….😀

    • hyahahahahahahahahahahaha

      …………………………………
      > Hahaha…. Hahaha….. Hahahaaa…….
      *ketawa guling2*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s