50 comments on “Batas Waktu

    • Selamat…Anda layak dapat bintang…hehe
      Wah…mau pergi dari bumi, emang mo ke planet mana mbak…? Ntar Ngeblog-nya gimana dong…?
      Ayoo…semangat….!
      Salam hangat n salam damai selalu…

  1. Assalamu’alaikum, sahabat.
    salam kenal, Ramadhan mubarak
    selamat menyambut bulan penuh maghfiroh
    semoga ridho dan ampunan-Nya senantiasa mengalir dalam hidup kita.Amin

    • Salam kenal juga yaa… Selamat menyambut Ramadhan juga… Moga menjadi berkah serta rahmat bagi kita semua… Makasih udah berkunjung kemari… Salam hangat.. Salam damai selalu….

  2. Duh kata-katanya memiliki makna yang begitu mendalam, jadi ingin belajar pada dirimu mas bagaimana bisa menghasilkan tulisan yg begitu indah…

    Terkadang kita ingin kembali ke masa silam, terkadang kita juga ingin
    bisa terbang ke masa depan, padahal nyatanya kita tetap ada di masa sekarang…
    Memori mungkin bisa berterbangan ke dimensi waktu manapun yang ia sukai,
    tetapi raga dan eksistensi diri kita akan tetap berada di sini, di tempat ini dan
    di dalam realita hidup yang takkan pernah bisa kita ingkari…

    Masa lalu, masa kini, dan masa depan adalah episode hidup yang hanya dibatasi
    oleh relativitas waktu yang terus berjalan, masa yg dulu pernah kita sebut sebagai
    masa kini dan masa depan suatu saat akan menjadi masa lalu, tetapi masa lalu dan masa kini tidak akan pernah bisa menjadi masa depan, tetapi bisa kita jadikan sebagai cermin untuk pedoman kita melangkah mengarungi samudera masa…

    Terima kasih telah berbagi dengan tulisanmu yang indah…

    • Saya hanya belajar… Belajar utk menulis apa yg ada di kepala ini… Makasih banyak atas tambahannya… Semoga dgn berjalannya waktu, kita akan semakin paham tentang hidup dan tujuannya… Salam hangat… Salam damai selalu…

  3. Berarti dengan meihat ke belakang tak apalah kalau itu sebagai bentuk untuk mengorksi diri atas apa yang pernah kita lakukan pada masa lalu. Namun jikalau menengok ke belakang hanya untuk mengorek2 luka lama….apalah artinya hidup wahai sobat. Tetaplah sabar…

    salam kenal. mampir ke blog kami

    • Memang semua sudah ditentukan.. Namun, setidaknya kita juga harus berusaha utk yg terbaik bagi hidup kita… Makasih udah mampir kesini… Salam hangat.. Salam damai selalu… *nyambung kok…hehe*

  4. haddiirrrr….
    sore2 mengunjungi sahabat, tuk memohon maaf dan mengharap kemurahan hati sahabat tuk sekedar memaafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat.
    Mari kita luruskan niat, sucikan hati, semoga Ramadhan dapat mengantar kita kembali fitri
    cu….
    note: sorry.., komenx-nya ntar aja ya…..

    • Terimakasih sahabatku… Sama2 yaa..mari saling memaafkan. Selamat menyambut Ramadhan yg indah ini… Salam hangat.. Salam damai selalu…

    • Makasih mas… Mari sambut Ramadhan ini, dgn hati yg bersih dan pikiran jernih.. Semoga dapat membawa rahmat dan berkah bagi kita semua… Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…

  5. Mantap tulisannya, enak d baca.
    Yupz kita smua pnya mesin waktu dlm diri kita, kenangan adalah masa lalu, dan impian adalah masa depan, tinggal d atur aj setingannya.

    • Yup… Bener mbak Eka, kita lah yg harus mengatur waktunya… Selebihnya…serahkan itu Pada-Nya, sebagai Sang Penguasa Waktu…
      Makasih yaa Mbak.. Salam hangat.. Salam damai selalu…

  6. sungguh berharga sebuah kata W.A.K.T.U untuk diri kita, manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya untuk bekal menghadap sang khalik…

    maf lama tak berkunjung..
    lagi sibuk..!!

    • Benar sekali sahabat… Waktu…adalah harta paling berharga bagi hidup kita… Mari sama2 saling belajar utk menghargai dan memanfaatkan waktu dgn sebaik-baiknya… Makasih udah mampir kemari… Salam hangat… Salam damai selalu…

  7. Assalamu’alaikum,
    Setiap waktu dimasa lalu yang kita jalani, itu jugalah yang membentuk kita sekarang ini. Karena masa lalu, selamanya akan tetap menjadi bagian yg tidak terpisahkan dari hidup kita. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, mohon maf lahir batin.
    Kang Hary4n4, saya ingin memberikan sebuah Award untuk Akang, yang katanya bisa membantu meningkatkan backlink. Bila berkenan, Award tersebut bisa diambil di blog saya, khusus di halaman Award. Semoga Akang berkenan menerimanya.
    (Dewi Yana)

    • Terimakasih yg tak terhingga mbak.. Atas kehormatan yg mbak berikan kepada saya… Dgn senang hati saya akan menerimanya… Semoga dapat mempererat tali persaudaraan kita… Selamat menyambut Ramadhan juga yaa mbak…
      Salam hangat.. Salam damai selalu…

  8. wah sekarang u sudah lebih baikkan nich cara menyusun kalimat menjadi sebuah karya yang indah
    blue senang banget dech
    oya, puasa tahun ini blue pamit dulu yah maaf kalau blue banyak salah
    salam hangat selalu

  9. @Cantigi: Yaa..yaaa.. Jadi lebih semangat nich…. Makasih yaa mas… Salam hangat dan damai selalu…
    *eh..diksi itu apa yaaa…hehe maklum…bego banget nich*

  10. @Blue: Aku banyak belajar darimu, sahabat… Baiklah sahabat.. Selamat menyambut Ramadhan yg indah dan penuh kemuliaan ini…
    Maafin aku juga yaaa..bila ada salah dan khilaf…
    Salam hangat dan damai selalu…

  11. Waw uraian yang cukup memukau bagaikan yang punya blog ini tanpa batas dan waktu terus semangat meng upadate blognya salut 5 jempol kalau ada he,he 😀
    Mas minta pasang link balielo.blogspot.com di blognya dan terimakasih sebelumnya

    • Makasih mas… Masih dalam rangka belajar utk tetap bisa eksis…(bahasa sok keren…hehe)
      Oke mas, link ntar aku pasang…
      Salam hangat dan damai selalu…

  12. Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
    Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
    Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
    Herry Saputra sekeluarga, Cilacap.

    • Terimakasih sahabat… Mohon maaf juga yaa.. Atas kesalahan yg disengaja atau tidak, besar maupun kecil, dari awal hingga akhir.. Moga sudi utk dimaafkan…
      Salam hangat juga dari Hary4n4… 🙂

  13. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin. semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun lalu, amiin.

  14. aq bukanlah seorang pujangga yang pandai merangkai kata, yg penting koment.

    ngapain mikirin hidup,biarkan berjalan apa adanya.. jgn lp hidup ini buat ibadah.

    mohon maaf lahir batin, selamat berlapar puasa.

  15. Hanya waktu yg biza merubah segala waktu,. Dalam mengingatkan manuzia Allah subhanallu wa ta’alla pun berani bersaksi atas nama waktu.

    • Demi Waktu….
      Sesungguhnya manusia itu dalam keadaan merugi…
      Kecuali……………

      Mari gunakan waktu dgn sebaik-baiknya…
      Salam hangat…
      Salam damai selalu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s