87 comments on “Seribu Wajah

    • Terimakasih sahabat baruku.. Salam kenal juga yaa… Makasih udah berkunjung ke tempatku… Saya ingin sekali membalas kunjungan ini.. Namun sayang..sahabat tak menaruh jejak url-nya disini…
      Salam hangat.. Salam damai selalu…

  1. dan blue pun terpaku pada saat pertama blue membaca postinganmu ini sahabat. Semua memang berubah namun jiwa kebaikan serta kearifanmu semoga tetap menjadi satu hiasan yang berlapis kemilau budi pengertianmu di jagad ini jangan berubah yah.
    dan blue tetap akan selalu menaruh hormat pada dedikasimu dalam mempertahankan postingan postingan yang berwarna.
    makasih ya sahabat baikku
    selamat menikmati liburannya
    salam hangat selalu

  2. Sahabat…terimakasih banyak atas doa serta harapan yg kau tujukan untukku… Semoga aku tak pernah mengecewakan dirimu… Salam yg teramat hangat selalu buatmu..
    Moga hari2mu..senantiasa ceria dan bahagia…🙂

    • Yaa..semoga… Agar hidup ini senantiasa terasa lebih indah dan bermakna… Makasih udah mampir kesini…
      Salam hangat.. Salam damai selalu…sahabat

    • Cup..cup..cup…jangan nangis dong…hehe ayo tersenyumlah..agar dunia ini semakin lebih ceria…
      Makasih yaa..udah mampir ke tempat saya… Salam hangat.. Salam damai selalu….

  3. semua berjalan dengan sendirinya, mengalir dengan derasnya, berirama dalam lantunannya. laruuttt laruuut….larut semakin larut, sehingga tak sadar dengan apa yag telah dihadapi dan berlalu begitu saja….seandainya waktu itu bisa berputar kembali, kan kunikmati proses demi proses yang dijalani …

    salam sinting!!!

  4. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  5. Hayoooo.. melangkah dan masuk dalam ketenangan jiwa.. jalan Cinta jalur Kasih indah ruaaarrr biasaaa

    • Ayooo…mari Kang….. Mari arungi jalan Cinta dan Kasih ini bersama-sama… Dari-Nya.. Untuk-Nya.. Hanya Kepada-Nya… Dan tebarkan Keindahan n Kesejukan ini bagi semesta… Salam hangat.. Salam damai… Selalu.. Selalu… Selalu… Selamanya…….

  6. mampir bentar ke blog sahabat, mencari sesuatu yang bisa dimakan

    #aku kok gak bisa koment di tempatmu…sobat…. Kenapa yaaa….?

    • Mari silahkan…sahabat
      Silahkan nikmati hidangan yg sangat sederhana ini… Semoga yg ada disini..dapat membuatmu tersenyum bahagia… Makasih utk kehadirannya.. Salam hangat.. Salam damai.. Selalu.. Selamanya…

  7. sejatinya ketika sandaran itu hilang aku pun terpaku disini menatap rentetan aksara yang tertuang dari jemari indah mu kawan..😀

    -salam- ^_^

    • Sahabat… Semoga aksara sederhana ini, dapat sedikit membantu dan bermanfaat… Makasih utk kehadirannya.. Salam hangat.. Salam damai selalu…

    • Benar sobat… Kehadiran dan kepergian kita..akan ditandai juga dgn Sang Waktu… Makasih karna sudah saling mengingatkan… Salam hangat.. Salam damai selalu…

  8. Raza-a tak mungkin juga, kalo idup kok luruz-luruz aza, karna mezky manusia itu telah bersaksi kpd ا لله , tapi ktk hadir didunia manusia pun banyak yg lupa tentang hal itu. semoga dengan mengetahui beribu wajah yang slalu menjaga titah ا لله , kitapun mampu menjaga Titah-NYA juga. Happy Independence Day, Indonesian !i!

    • Yup..bener mas… Tak ada gading yg tak retak… Hanya Dia Yang Maha Sempurna lagi Maha Bijaksana… Semoga kita dapat selalu berusaha utk menjadi Rahmatan Lil Alamin… Selamat Menyambut Hari Kemerdekaan juga.. Moga jadi momen yg tepat utk bisa mengisinya dgn sesuatu yg lebih baik lagi… Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…

  9. Seribu wajah?? hmm. wajahmu mengingatkanku. dengan kasihku dulu. wajahmu mengingatkanku dengan masa lalu, kekasih kuyang dulu ilang. kini tlah kembali pulang.

  10. hehehe…. ketauan jg tuch kalo mazRoy ngerti jg ama lagune kenjen band. karna dari kata wajah pula, ku jd ingat jg ama sbuah liric ‘Damainya dihati, bila memandang wajahmu, Maniz senyuman menghulurkan salam, Lembut tu2r bicara, tersusun bahasa, Hilang sudah ti2z air mata’.,

    • Kalo yg mas tulis ini…lagunya siapa mas…? Wah..aku kok kurang gaul gini Yach…hehe
      Salam hangat.. Salam damai aja selalu mas…

    • Hehehe… Planet juga ikut berubah mas.. Dan kebanyakan..karna ulah para manusia…🙂
      Salam hangat.. Salam damai selalu mas Juma…

  11. Sering kali kita tersadar akan tingkah dan laku hidup ini yang terus merugi
    namun…
    sering kali juga kita tidak mampu berbuat apa-apa.
    salah siapa?!

    • Gak ada yg salah…sobat..hehe
      Semua ini memang sudah dibikin demikian ceritanya… Ada yg lupa.. Ada juga yg ingat.. Semua tak pernah lepas dari garis ketentuan Tuhan… Tak ada satu pun yg luput atau berjalan sendiri tanpa campur tangan Dia…
      Makasih yaa..udah mampir kemari..
      Salam hangat.. Salam damai selalu…

    • Malam juga sahabatku.. Tadi siang aku gak ikut lomba apa pun.. Kebetulan lagi ada tugas utk keluarga…hehehe
      Sahabat… Tak pernah aku terbesit sedikit pun utk lupa, apalagi tidak suka, atau bahkan benci kepada Beliau berdua… Mereka adalah bagian dari nafas dan jiwaku.. Bagaimana mungkin aku sanggup utk tak menyayangi mereka…?
      Sampai kapan pun..aku selalu tetap menyayangi dan menghormati kedua Orang Tua yg mulia tersebut..
      Salam hangat.. Dan salam damai selalu sahabatku…

    • Kehidupan ini sudah membuat kita terlena… Kadang tanpa disadari…kita sudah jauh meninggalkan jalan-Nya…
      Salam hangat.. Salam damai selalu…

  12. Aku sedang berjalan dengan wajah dingin tak menentu
    tak pedih dalam diam bermakna beribu wajah
    oh tetaplah terpaku dalam kesendirian di sore hari

    Semoga wajah-wajah kita bersinar dalam kegelapan malam sekalipun

    • Cinta yg terpancar dalam hati kita… Akan selalu memancarkan cahaya kedamaian di setiap malam2 yg dingin dan sepi… Menjadi bintang utk menerangi serta menghiasi kisi2 kehidupan…
      Salam hangat dan salam damai selalu…Kawan

  13. Mengapa harus seribu wajah bro… ? biarkanlah semua mengalir seperti air…walaupun lama kelak akan menguap, berubah menjadi awan, hujan….dan kembali menjadi air. Itulah putaran kehidupan yang harus kita lalui. Salam Kenal.

    • Mengapa yaaa…hehe
      Mungkin karna aku cuma bisa menghitung tak lebih dari seribu saja…
      Yaa..yaa..yaaaa… Hidup mengalir bagai air… Selalu berulang-ulang mengikuti Kehendak Sang Hidup itu sendiri…
      Salam kenal juga sobat.. Makasih udah berkunjung kemari… Salam hangat.. Dan salam damai selalu…

    • Wah..lha kok sama yaaa… Aku juga gak mudeng blasss…hehe
      Makasih yaa..kunjungannya… Salam hangat juga.. Salam damai selalu…

  14. Jika rasa lara tenggelam dalam senja yang memerah, tak lagi tampak mentari panas, resahpun datang mengiringi malam menjelang, desah perlahan angin berlalu.
    Untaian kalimatnya puitis sekali, ada yang tenggelam dalam nuranimu kawan ?
    Salam Perkenalan.

    • Wah…untaian kata yg kau tuliskan..jauh lebih bagus kawan..
      Aku tak tau… Apakah aku sedang tenggelam..atau ada yg tenggelam ke aku…hehehe mbulet yaa… 🙂
      Makasih kunjungannya..kawan
      Salam kenal juga yaa… Salam hangat dan damai selalu…

    • Iyaaa… Bener mbakyu… Malem pinjem, pagi dikembali’in…hehe
      *hadangsupayagakkabur*😀
      Salam hangat.. Salam damai..peace2.. Damai2 aja yaaaa…

  15. haddiirrr…..
    malam2 gini, jalan2 menyambangi sahabat tersayang…, minta nasinya dong, laperr.. euy..

    semuaa berubah.. dan biarkan berubah… seribu paras silih berganti berusaha merampas, namun jiwa-jiwa yang terpaku pada hening, hati-hati yang khusyuk tunduk akan kekal abadi…

    cu…

    • Wah..kebetulan nasi gak ada..yg ada cuma singkong rebus ama kopi doang…hehe
      Yach…semoga warna-warni kehidupan ini, tak menjadikan kita lupa dgn Sang Pemberi Rupa dan Warna…
      Makasih sobat..udah mampir kemari…
      Salam hangat.. Salam damai selalu…

    • Hehehe… Iya nih mbak… Para sahabat ini, kalo bikin kata2 bagus banget… Aku kadang bingung balas koment-nya…
      Makasih yaaa..udah mampir kesini..
      Salam hangat dan damai selalu…

    • Met pagi juga..Blue
      Aku baik2 saja…moga Blue juga demikian pula…
      Senang sekali punya sahabat Blogger… Moga akan terjalin persahabatan ini utk selamanya…
      Salam hangat dan damai selalu sahabatku…

  16. Assalamu’alaikum,
    Membiarkan waktu terbuang sia-sia dengan anggapan esok masih ada waktu merupakan salah satu tanda tidak memahami pentingnya waktu, padahal waktu tidak pernah datang untuk kedua kalinya atau tidak pernah terulang. Semoga seiring berjalannya waktu, akan membawa kita pada perubahan kebaikan dan kemajuan, amin.
    (Dewi Yana)

  17. Beribu ragam tampilan…
    karenanya selalu lihat kedalam hati,
    kedalam karakter.

    Walau ruang dan waktu berganti, esensi diri itu yang melekat.
    Biar semua berubah, jangan ijinkan cinta pada sesama hilang,
    apalagi cinta pada Rabbi luntur. Karena itu yg jadi pedoman🙂

    salam,
    EKA

    • Benar mbak… Mari selalu kita pupuk rasa kecintaan pada Sang Khalik.. Utk selanjutnya kita tebarkan cinta dan kasih sayang tersebut kepada sesama kita… Agar damai dan bahagia..akan tercipta di kehidupan kita ini…
      Salam hangat.. Salam damai… Selalu….

  18. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • Selamat menyambut Ramadhan juga Kang… Tak lupa pula mohon maaf lahir n batin, awal sampe akhir, sengaja maupun tidak…moga sudi utk dimaafkan…
      Salam hangat.. Salam damai.. Salam sayang juga utk Kang Boed sahabatku yg baik….

  19. aku berusaha untuk satu wajag di hadapanmu. kawan oke punten mohon maaf kiranya kalau ada kata yang tak berkehendak selamat menunaikan ibadah puasa

    • Sama2 Kawan… Maafkan juga bila saya ada salah atau khilaf… Mari sambut Ramadhan ini, dgn hati suka cita… Semoga selalu membawa berkah utk kita semua…
      Salam hangat.. Salam damai… Selalu….

  20. Makasih mas..utk kunjungannya kemari.. Mari sama2 saling instropeksi diri, utk melangkah menuju tujuan hidup yg sebenarnya…
    Moga dgn datangnya Ramadhan ini..dapat menambah ingat dan taat kita Kepada-Nya…
    Sukses juga utk Anda, mas…
    Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…

    • Sama2 mas.. Mohon maaf lahir n batin… Mari saling memaafkan, agar kita dapat menyambut Ramadhan ini dgn hati yg bersih n pikiran yg jernih serta plong… Salam hangat.. Salam damai selalu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s