65 comments on “Aku Kau Dan Mereka

    • eeeeee.. lupa teriaaaaak..

      pertamaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxzzzzzzzzzzzz

      keduaaaaaaaaaaxxxxxxxxzzzzzzzzzzzzzz

      • kacugaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxzzzzzzzz

        Satu saat kita bertanya.. mungkinkah semua ini.. yang membuat kita menjadi manusia lalai.. dunia dengan hiruk pikuk permasalahan dan kesenangan yang seolah mengikat melebihi sangkar.. sehingga burung pun tiadalah bisa terbang bebas kemana mana.. bahkan burung dari hari kehari semakin terkulai tiada bisa bergerak karena sangkarnya semakin menjepit kuat..

        Bangun dari tidur.. bukalah sangkar dan jeratnya.. biarkan burung belajar terbang lagi sampai satu saat burungpun terbang menemukan sarang sebenar benarnya..

        SALAM SAYANG SAHABATKU

        • Jiwaku bebas mengelana kemana aku suka… Bebas….sebebas elang di angkasa. Hatiku terbuka… Meluas bagai samudera tak bertepi… Gelora nafasku… Membakar seluruh syaraf dan nadiku… Aku tenggelam dalam pusara energi tanpa batas… Yang meliputi Ruang Waktu dan Gerak…. Salam hangat dan damai selalu untukmu sahabatku…

          • Hahaha.. Manstaaaabssss Surantaaaaabsss.. marilah kita terbang bersama sama mengepakan sayap berkendara CINTA..
            Salam Sayang

    • Benar mbak.. Dia lebih dekat ke kita daripada urat leher kita sendiri… Yg pada hakekatnya…urat leher adalah nyawa atau hidup kita sendiri… Hanya mungkin kita jarang mau merasakan ‘kehadiran-Nya’…. Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…..

  1. kang boeeeed………….
    kang boed dasar nih….
    masa diambil semuanya sie😛
    tapi komennya kang boed oke juga…
    hampir sama nih sama kang boed…
    jadi komennya idem aja deh hehehe…

    salam hangat selalu tuk sahabatkuh….
    Start Action

    • Makasih sahabat… Mari saling mengingatkan..utk hidup yg lebih baik..utk hidup yg semakin hidup… Dan..utk hidup dalam hidup yg sebenarnya… Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…

  2. aku suka dengan sisi lain dari postinganmu ini sahabatku.
    Senang banget membacanya
    u dan blue juga semua pasti menginginkan yang sangat baikdalam berposting.
    salam hangat selalu

    • Makasih Blue sahabatku… Aku juga ingin bisa menulis sebaik mungkin..meski dgn cara yg mungkin tak lazim sekalipun… Dan tentunya..aku ingin tulisanku ini, dapat bermanfaat… Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…

  3. hay…. maukah bersahabat denganku hehehe…
    memang benar kita terlalu sibuk dengan urusan sendiri sehingga kita lupa untuk berbagi, dunia ini telah menipu kita ya? hmmm mari mencoba berbenah diri semoga bisa menjadi insan yg bermanfaat,,.. meski singkat tapi sungguh menginspirasi, thanks ya…
    kutunggu tanggapanmu.. ada tentang sahabatmu di tempatku…. salam persahabatn ^^

    • Dengan senang hati sahabat… Mari jalin persahabatan ini..utk saling mengisi dan mengingatkan… Agar hidup ini semakin lebih punya arti dan makna… Saya pasti akan datang ke tempat sahabat… Makasih udah mampir ke tempatku… Salam hangat.. Salam damai.. Salam persahabatan selalu…

    • @Omiyan: Mari…mari… Ayo mari nikmati hidup ini..dgn segala macam yg ada di dalamnya..termasuk impian kita… Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…

  4. Kebanyakan manusia, emang pada ngikuti muzuhnya (termazuk saya, padahal muzuh-a mengajak ninggalin agama Allah,..tapi emang pinter yach musuh manusia itu,..sampe2 kadang aq jg bingung bgmn mengatizinya,..ku hanya biza melafadkan istigfar, ktka ku menyadarinya.

    • @Ammar: Kesalahan memang perlu ada..dgn harapan agar kita bisa belajar dari kesalahan tersebut… Namun yg terpenting adalah..agar kita selalu ingat pada Yang Kuasa atas segala-galanya… Agar diri senantiasa ingat…bahwa kita hanya makhluk yg lemah dan tak berdaya… Dan jika bisa…janganlah sering mengulang kesalahan yg sama… Bukan gitu mas….?? Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…

  5. Aku, kau dan mereka.. kelak akan menjadi satu, terus…😐
    Wakakak..😀😀 dari pada nggak kuat mikir.. ketawa aja dech.. Wakakak..😀 mau ikutan bahas juga nggak nyampek.. ketawa ajalah..😀
    Stop! Akhir kata: Salam damai saudaraku.. !🙂

    • @tyas: Wakakakak…ikut ketawa ach…😀 Kok gak nyampek..emang lewat mana mas… Ati2..lihat jalan yaa..biar gak kesasar…hehe Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…

  6. di tempat yg maha luas td, kita tidak saling mengenal lagi bukan? jangankan untuk menolongmu, aku sibuk dengan urusan amal yang aku bawa…cukup apa tidak untuk tinggal di surgaNya.

    • Kita masih saling kenal Gus… Tapi sayang..udah sibuk dgn diri kita masing2… Berapa pun amal kita..tak bisa utk sampe Kepada-Nya… Cukup hanya dgn Satu Ridho-Nya..kita dapat kembali ke Haribaan-Nya… Semoga kita menjadi Orang yg ridho dan diridhoi…. Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…

      • Hahaha.. hanya CINTA kepadaNYA.. membawa kita terbang dalam pelukan Sang Kekasih.. yayaya.. hanya CINTA
        Salam Sayang

        • Hehehe…benar sekali Kang… Cinta Kepada-Nya..akan bikin kita buta akan segalanya selain Dia…. Semoga Cinta ini tak kan pernah padam…. Salam Cinta.. Salam sayang juga… Salam hangat dan damai selalu….

          • Hahahaha.. hidup tanpa CINTA bagaikan sayur tanpa garam.. mencintai DIA melewati ciptaanNYA sudah bagus.. apalagi jika anugerah terbesar diturunkan mencintai DIA karena DIA..

            Salam Sayang

    • Yaa….semua kembali kepada niat dan keinginan pribadi masing2… Selama ada itu…pasti akan ada jalan… Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…

  7. Kesibukan d dunia emang slalu bikin kita lupa, aku ga bisa brkata banyak, aku cuma bisa slalu brharap mudah2an kunjungan ini berarti buatmu sobat.
    Salam hangat.

    • Tentu…tentu sangat berarti sekali mas… Pertemuan lewat maya ini, telah memberi arti khusus buat saya… Terutama tentang arti dan makna persaudaraan… Terimakasih sobatku… Salam hangat dan damai selalu…

  8. Mari..mari…. Mari saling mengingatkan..utk kebaikan dan kesabaran… Makasih mas..udah mengingatkan saya… Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…

  9. @Kang Achoey: Alhamdulillah… Kau sudah bisa hadir lagi sahabatku… Makasih atas doanya…semoga kita dapat selalu ridho Kepada-Nya… Salam hangat dan damai selalu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s