55 comments on “Lihatlah Dengan Hatimu

  1. sayangnya, banyak di antara manusia sdh menjadi golongan mereka, bahkan rela menyembah mereka demi kesenangan dunia yang nikmatinya cuma sejengkal tangan saja..

    • mm.. esensi manusia terlahir serupa dengan Allah, tapi kita emang nggak sempurna seperti Sang Pencipta.
      Soal kesenangan dunia, yaaa emank nikmat. Nggak ada yang salah kan, selama kenikmataan itu tidak mengganggu orang lain?

  2. “Aku berlindung dari godaan syaithon yang terkutuk….” Amin…. kunjungan siang menjelang sore dari Rychan😉

  3. tak gendong….kemana-mana…..
    tak gendong ke mana-mana ……..*mbah surip mode-on*

    jangan2 yang dimaksud mbah surip itu setan yah ?
    hehehehhe

  4. Berarti..yg digendong itu, setan gitu….? Kan yg digendong itu mbah surip to… dan yg gendong mbah surip itu kan… si ringgo… Gimana sich..jadi bingung…hehehe

    • Benar sobat… Dan godaan terbesar adalah… dari dalam diri kita sendiri… Semoga kita selalu dapat merasakan KehadiranNya… Baik dalam suka maupun duka… Agar setiap langkah kita..dapat selalu sesuai dgn KehendakNya…

        • Yup…benar sekali sobat…. Dari situlah kunci penentu langkah kita… Menuju kemuliaan..atau sebaliknya..-kehancuran…. Semoga kita senantiasa dapat menerimaNya..sebagai satu2nya yg membimbing hati, jiwa, dan pikiran kita…. Salam hangat.. Salam damai… Selalu….

    • Yaaa…lagi2 ibu pertiwi harus kembali menjerit pilu..karna ulah tingkah manusia… Salam hangat.. Salam damai.. Selalu..selalu..selalu…

  5. HIDUPKAN KEMBALI HATI NURANIMU.. BERSIHKAN CERMIN DIRI.. KASIHANI SAUDARA SEJATIMU YANG MENANGIS SEDIH.. JADIKAN ALLAH NOMER SATU DALAM HIDUP
    SALAM SAYANG

    • Benar kawan… Semua harus diawali dari hati tulus, murni, suci, dan bersih…. Mari bersama-sama mensucikan hati dan pikiran kita…utk hidup yg lebih baik ke depan-nya nanti… Salam hangat.. Salam damai… Selalu…..

    • Yaa yaa yaa… Ngeblog dgn hati akan lebih punya makna dan jiwa… Salam kenal juga sobat… Makasih utk kunjungannya.. Salam hangat selalu…

  6. Menjadi mantan manusia…? Kalau bahasanya KangBoed itu zombie, ya? Hehe

    banyak memang, yg kita lihat sbg manusia cuma wujudnya, ruhnya…sudah tak lebih dari dajjal. Naudzubilah!

    • Yach..seperti itulah keadaan manusia, jika telah meninggalkan Sang Maulana..Sang Pembimbing Sejati.. Semoga kita tak pernah sedikit pun meninggalkan Dia dalam hati, jiwa, akal, dan nafas kita…. Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…..

  7. Tapi terus terang, aku bisanya menilai dan memandang orang, seringkali silap untuk memandang diri sendiri, barangkali…diri ini lebih kotor dari rajanya dajjal! Astagfirullah!

    • Khilaf dan salah yg ada pada diri ini..tak lain adalah utk mengingatkan kita. Betapa lemah dan tak berdayanya kita sebagai manusia. Agar manusia dapat selalu MANEMBAH kepada Yang Maha Suci Maha Mulia Maha Sejati…. Salam hangat selalu…

  8. banyak manusia yang mudah dipengaruhi, dan bahkan malah ada yang menjadi pengikutnya, dan itu semua atas pengaruhnya. sungguh rugi, mereka mengorbankan kehidupan kekal yang lebih indah hanya untuk mengejar kehidupan yang sesaat didunia ini,
    mudah-mudahan kita dijauhkan dari perbuatan-perbuatan yang tidak baik!
    semoga kita selalu dalam perlundungan-Nya!
    Stop
    Dreaming Start Action

  9. manusia sering kali hanya memikirkan kesenangan dan kenikmatan saat sekarang yang kadang sangat fana dan singkat tanpa mau melihat jauh ke belakang apalagi ke depan.

  10. Ternyata gak salah tempat, ktka ku ngeklik link dFB kmu maz. mezky ku ga2l QL, tp pagi ini langzung dpt nasehat pembangun jiwa, makazih maz hary.

    • Sama2 sobat… Syukurlah kalo tulisan sederhana ini bisa bermanfaat…. Makasih juga udah kunjungi tempatku…. Salam hangat dan damai selalu….🙂

  11. Sebagai manusia kita harus bisa lebih berhati-hati biar tidak terpengaruh dan terjerumus, karena kita sendiri yang nantinya akan rugi, kalo sudah menanggungnya!

  12. Wah… buru2 ngecek status di KTP…
    Lho kok tulisannya “Pelajar” sich..??? Jiakakakak…

    Wah.. salah2 ini bukan hanya mata hati yg udah tertutup, bola mata benerannya juga udah mesti ganti kaca mata lagi.. :mrgeeen:

  13. @nug: pelajar yg pake celana merah putih lagi…hehehe wah..saya salah lihat gak yaaa…?? Saya perlu periksa mata juga nich kayaknya… Makasih kunjungannya Mas Nug… Salam hangat selalu…

  14. Btw mas… waktu mata saya sakit say berusah untuk jalan dan melihat dengan hati, tapi akhirnya saya malah nabrak meja di ruang tamu, sakit banget loh …😀

    • Hahaha….kalo itu, yg salah mejanya kali Mas… Lain kali perlu dibilangin tuh… Masak ada orang mau lewat..kok gak mau minggir…hehehe *mulai gak jelas*

    • Met pagi juga..Blue sahabatku… Makasih banyak yaa sahabat..kau pun telah banyak memberi warna pada para blogger..termasuk aku… Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s