33 comments on “Asyiknya Menjadi Blogger

  1. Ati-ati lho mas jadi seorang bloger apalagi blogging dgn hape,bisa bahaya mas,entar di kira orang gila bisa ketawa-ketawa sendiri dan bisa senyum2 sndiri,tuh kan uda seyum2 sndiri kelhatan nh gilanya ka,ka,ka, 😀 😀 😀

  2. Ngeblog memang mengasyikan. Sayang saya selalu bertengkar dengan istri “apa gunanya ngeblog? Daripada beli pulsa buat internet lebih baik beli susu anak!” Yaaah.,kalau sudah begini rontok deh semua semangat!

    Tapi, selalu ada jalan, selalu ada kesempatan! (sembunyi-sembunyi, hehehe)

  3. Ngeblog memang mengasikkan apalagi dgn ponsel. Ada lebih ada kurang, seakan dunia maya ada di genggaman.

  4. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG SAUDARAKU
    SELAMAT TERPENJARA OLEH LAYAR MONITOR
    WAKAKAKAKAK
    SALAM SAYANG

  5. ngeblog bisa sbg obat suntuk, obat rindu, obat segala macam keresahan hati.
    keseringan nulis dng keyboard, tulisan tangan saya jd semakin jelek saja ha..ha..ha..

  6. Makasi utk semua para sobat blogger… Mohon maaf, karna beberapa hari/minggu ini saya tdk bisa balas koment/berkunjung ke tmpt kalian smua. Ada sesuatu hal yg harus saya kerjakan..dan terpaksa tdk bisa OL dulu.. Salam hangat dan damai selalu…

  7. Udah lama enggak dolan nih, ternyata mas harry lagi kerajingan jadi bloger ya…
    Have fun mas…
    Wah ternyata sekarang udah rame ya pengunjungnya…
    Jadi iri nih

  8. Acara ngeblog-ku jadi agak kacau nih..hehe 🙂 mohon dimaklumi yaaa….. Aku sekarang lagi dipelosok desa… Dan kebetulan, jaringan disini susah banget koneknya… Saking pelosoknya…sampe aku gak tau nama tempatnya….hehehe 😀 Salam hangat selalu utk semua sobat blogger… 🙂

  9. Kutemukan rumah baru yang sungguh membuatku betah berlama-lama di dunia blog…
    Salam kenal,,, ! 😉

    • salam kenal juga yaa.. makasih banyak atas kunjungannya.. moga apa yg ada disini, bisa sedikit memberi manfaat.. salam hangat dan damai selalu… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s