55 comments on “23 Maret

  1. Kalo saya kaga ingat mas siapa yg ngash kmen pertama soalnya blog aku byk ampe lupa jumlahnya berapa,tapi kalo untuk blog aku skrang aku msh ingat kmen pertama masuk dari mas Har ke dua mas Udien dan seterusnya.

  2. Slamat dan smangat trus buat mas Har, blognya bisa menambah wawasan buat si penulis sndiri dan pembaca, aq jg ud baca artikel mas har, dri prtama sampe yg skrg, aku lihat smakin ada kemajuan dlm hal ngeblog &trik2nya,
    gak kya pnyaku blognya segitu2 aj ..ga maju ga mundur hehehe😀

    • @Guskar: Punya sampeyan lebih bagus Mas… Sobat blogger banyak yg kemari..mungkin karna blog dan tulisan2 saya yg aneh dan gak jelas…hehehe😀 Makasih udah mampir lagi kemari… Salam hangat selalu…🙂

  3. Kalo aku malah lebih muda lagi nih sejak tahun baru imlek 2009, hehe……yg penting semangat Cak…….

  4. dunia blogging ibarat kita selalu dalam silaturahim… semua sungguh bermakna, apalagi bila ada persahabatan di dalamnya..
    indah bukan main…

    met sore sahabat..

  5. Aq jg sgat mengagumi udien roy ! krn di komentator pertama dblogQ, slain ttnggaq ddunia nyata..terharu bgt sya. . oy, awardx blm dpost ? pdhl award br mw menyusul. . salam hangat mas

  6. selamat malam sahabat
    kezedot datang………halah! bukan tadi sudah heheh.. salam hangat dalam 2 musimnya blue

  7. mengharukan postingnya mas har.. kalo tempatku, pemberi koment pertama kayaknya udah menutup akunnya.. smpe kini aku gk bisa melacak beliau.
    koranindependen… dimana dikau..

  8. memang bahagia rasanya kalau blog kita didatangin orang terus diberi komentar, apalagi komentarnya berisi. Jadi makin semangat ngeblog karena tulisannya mendapat respect dari orang lain. Keep blogging ya.. jadi motivasi saya juga nih

  9. Sama, Har ..
    Aku nge-blog sejak Januari 09, tapi baru mulai “gaul” sejak Maret.
    Sebelumnya cuma nulas-nulis doang, gak ada yang baca, hahaa🙂

    Emang luar biasa ya, semangat persaudaraan di blog. Seneng banget jadi bagiannya… Gak mimpi aku ketemu ma temen-temen yang baik, pinter, ajaib, aneh, tapi bikin kangen ..

  10. kalo blogku pertama di ciptakan ntah bulan apa? gak ingat. stelah kira2 3 bln br tak urus lagi sampe sekarang. karna blog pertamaku ada di http://udien444.co.cc dan beberapa hari ini di blog ku di serbu dari luar komentar masuk. slama 2 hari mencapai 200 orang lebih. ah padahal blog di atas dah gak ku urus lagi

    • Blognya mas Udien bagus..makanya banyak pengunjung…. Saya juga banyak belajar dari blog sampeyan Mas… makasih utk semuanya…. Salam hangat selalu…. 🙂

  11. Salam hangat selalu mas,mampir aja dulu buat baca2 kmentar orang mgking uda jadi tradisi saya yg suka baca kmentr orang.
    Ep keduluan tuh salam hangat selalunya😀

  12. Wach mas Udien ternyata yang mprawanin ini blog ya………….

    harus dipertanggung jawabkan mas Udien

    kunjung terus!!!!!!!!!!!! suruh mas udien kunjungi terus

Tinggalkan Balasan

