49 comments on “Makna Di Balik Tulisan

  1. Ia nih di antara banyak blog yg aku kungjungi cuma blog ini yg paling aktif dgn tulisan2nya,hampir sama kaya blognya mas Darmawan.
    Akhirnya blog ini ganti baju juga wah,wah,wah..
    Saluuuut de buat kmu ok.

  2. wah..mas….rumahnya abis ganti cat yah ?
    jadi kecenderungan menulis sebenarnya sudah dipunyai setiap orang kan? cuma cara eksekusinya yang berbeda-beda….

  3. hehehehe.. kalu saya suka asal tulis aja.. kumahanya.. padahal cuma guyonan belaka.. weleh weleeeeh.. guyon apa guyon yaaa.. habis kalu di tata malah gak bisa nulis.. kenapa yaaaa.. dasar penulis serabutan.. hehehe
    Salam Sayang

  4. Mampir lagi mas buat baca2 kmentar hal ini emang sering aku lakukan mampir buat baca kmentar orang kadang bikin aku ngakak sendiri,mungking uda 4x aku kesini dari wkt ksh kmen yg di atas entah kenapa aku ingin nulis lagi kmentar😀

  5. Kupikir tadi pas baca judulnya, kamu mau posting soal arti tulisan tangan, Har ..
    Eh, ternyata tentang sesuatu yang lebih serius tho ..

    Hmm,, ya, di blog ini aku ingin belajar menulis, membaca tulisan orang lain, dan berbagi

    Dan menulis buat aku apa ya, aktualisasi diri mungkin, untuk memberitahu diriku sendiri bahwa aku masih hidup😀

  6. kadang isi tulisan merupakan ungkapan hati seseorang
    namun juga merupakan pendapat dan pemikiran seseorang
    mengenai isi tulisan menarik atau tidak menarik biarlah pembaca yang menilai
    karena kita tidak tau selera dari pembaca seluruhnya
    setelah hasrat untuk menulis telah ditorehkan dalam sebuah rangkaian kata, kita merasa puas telah melepaskan semua hal yang mengendap di otak kita…
    so..selamat menulis bro..

Tinggalkan Balasan

