50 comments on “Pernakah Kau Mengerti

  1. ya adikku…

    semua yang terjadi dan tidak terjadi memang meninggalkan alasan…

    cuma… kadang…
    ah… ya… entahlah…

    *bingungdewe*

  2. semoga jiwa yang lemah, diri yang sering lupa masih boleh ada dalam jalanNya..
    sehingga saat matahari terbit dari barat, kita boleh berkumpul dalam ‘rumah’ yang telah disediakan olehNya…

  3. kita tidak tau kapan kembali karena ada awal pasti ada akhir…
    yang pasti setiap perbuatan kita pasti ada ganjarannya…
    gitu ya mas…🙂

    • Siapa yaa..?..? Oh iya aku ingat.. Yg mati itu..mereka2 yg hidup tapi tak pernah merasakan hidup dan tak tau apa itu hidup.. Dan kebetulan salah satunya adalah…… Akuuuuuuuuuu..sendiriiiiiiiiiiiiiii…hihihi…..

    • Mas hebat nh,biasanya nh klo bikin postingan kaya begitu,kalau di hayati maka apa yg ada di dalam otak tertumpah semua dalam tulisan,seakan ada yg membing-bing,walaupun tanpa harus nulis di kertas lbh dulu.

      • Hehe..mas Jumal bisa aja. Saya memang terbiasa nulis langsung dari hp. Wah..kalo masalah hebat sich, masih banyak yg lebih master mas. Saya ini cuma nulis sekenanya kok mas.. Salam.

  4. jd ingat klo diri ini msh lalai tuk berbekal di hidup yg kekal.

    mas har mau tny dah pernah coba opera mini modif lom?bagus mana dgn yg biasa?thanks

    • Moga selalu ingat terus ya mas.. Saya masih sering bingung kalo pake opera modif..hehe. Jadi maaf yaa.. Saya belum tau perbandingannya.

  5. sudah saatnya kita tahu. bahwa hidup ini semakin sebentar. dan pindah alam. ibarat gajah mati meninggalkan gading macan mati meninggalkan belang. orang mati meninggal dunia.

  6. @udienroy: Mas Udien kesini meninggalkan jejak.. Hary4n4 bilang, makasih atas komentarnya..hehe. Salam

    @kharin: gak dalem2 amat kok..cuma kalo kita nyebur, paling2 cuma bisa gaya dada *dadaaa..selamat tinggal* hehehe😉

  7. (*memandang dan tersenyum) pernah…aku pernah mengerti tentang smua itu..dan tatkala aku memantulkan tanyamu kembali..jawab apa yg bs kudngar (*brlalu dan brkata dalam hati,”entahlah..aku jg tdk mengerti apa yg ku katakan)🙂

    • Saya yakin mbak Eka pun tau..dan semoga kita semua benar2 punya tekad dan keyakinan yg kuat utk menuju “kesana”. Salam juga dari Hary4n4🙂

  8. hidup adalah sebuah perjalanan panjang… sadar tidak sadar setiap jiwa berlari terus dalam pencarian… yayaya… mencari jalan untuk pulang… tetapi kadang sang waktu terlalu cepat berlalu… atau kita yang terlena dan terbius nikmat samar sampai akhir…
    Salam Sayang

  9. terima kasih telah berkunjung, memang kita harus mengerti karna dengan pengertian kita tidak lupa dan mabuk oleh segala godaan fatamorgana iini

    Sama-sama Pak…makasih atas atensinya. Salam hangat selalu.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s