70 comments on “Belajar Bikin Logo

  1. Hallo sobatku yang baik, Alhamdulillah ketambahan satu ilmu lagi untuk bikin logo. Selama ini saya masih mengandalkan photoshop untuk bikin logo, memang lebih leluasa tapi gak se simple arahan mas hary melalui cooltext.
    O ya makasih kemaren dah ngunjungin saya ya mas. saya mengcungkan “double thumb” buat mas hary yang begitu cepat dapat menyimpulkan arti dan pesan dari tulisan saya [jakarta oh kakarta] ….wah saya angkat topi mas…, saya hanya prihatin aja mas banyak pemuda kampung seperti saya dulu yang akhirnya terjebak dalam lingkar ambisi, akhirnya sangat banyak harus menjadi tumbalnya / korban.
    Thanks ya mas…. lembut warna nuansa pelangi sangat luas membentang didepan mas hary…suksess….

    • Berkat info dari temen2 blogger mas..saya banyak belajar dari situ. Makasih juga buat mas Guntur yg sudah berkenan menerima persahabatan dari saya. Sukses selalu utk Anda mas. Salam

  2. wah boleh juga nih. tapi resolusi gambarnya bisa di paskan ke layar HP gak ya? kalo bisa wah mau tak bikin thema di HP biar bisa tampil pEdE hehe😀 TengQ Mas infonya aktual

    • Relatif mas..cuma kalo caption.it waktu kita share lewat email, yg kita terima cuma link gambarnya aja. Tapi cooltext ndak..saat dikirim lewat email gambarnya langsung tampil. Yg saya tau itu mas..

  3. logaonya berupa button saja ya mas?
    sekedar info nie. kalao pingin bikin logo/banner animasi bisa coba download disini : http://www.blumentals.net/egifan/download.php gampang kok. bisa bikin banner animasi poto kita yang paling keren hehehe

    oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan ‘manjakan mata, telinga dan waktu anda dengan samsung LED TV’. awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

  4. Iya, masih nyoba yg button. Oke..pasti segera meluncur ke TKP..hehe. Salam kenal juga..makasih udah mampir kesini. *jabat tangan juga*

    • Coba Sampeyan langsung kirim logo ke email wordpress atau pasang link gambarnya aja mas.. Kalo aku tak kirim ke email-ku dulu, tak edit lagi, baru saya posting lewat email ke wordpress.

  5. Caranya gampang kok mas.. Setelah masuk ke http://cooltext.com, isi kata2 menurut selera kita pada kotak kosong di bagian atas. Trus setting pilihan utk warna, ukuran text, bentuk logo..dll, setelah cocok klik aja tombol “render” yg ada paling bawah, logo udah jadi mas. Terakhir tinggal pilih.. download, ambil kode html, atau langsung kirim ke email ke wordpress. Mudah2an ini bisa membantu. Salam

  6. punten mas…
    mo ngunduh tipsnya nih…😀
    boleh kan …

    tips nya oke punya nih…
    bisa nambah2 ilmu nih…

    nice post mas…
    aQ tunggu post2 nya yg laen mas…

    C U…

  7. kirim ke alamat email rahasia dari wordpress
    ———————————————————–
    Cara kirimnya pigi mana tuh.. hehehe.. Gaptek abieees..
    Salam Sayang

Tinggalkan Balasan

