39 comments on “Berjalan Menembus Batas

    • Iya..darah yg di otak lagi beku, jadinya nggumpal, trus nyumbat syaraf, trus jadi buntu, trus gak bisa mikir, trus… gak tau tau lagi apa terusannya…hehe

  1. Sekilas terlihat sederhana…
    tapi sesungguhnya ada hal yang tersirat didalamnya…
    Dan maknanya pun begitu dalam dan luas…
    Smoga bisa tercapai deh… 🙂

  2. Nggak kok Har, aku gak akan ngelepasin kamu 😉

    Atau siapa pun itu yang kamu maksud, gak akan pernah melepaskan kamu, selama kamu masih berpegang padanya ..
    😀

    Hary4n4: Amin Amin Amin.. Semoga akan tetap kupegang utk selamanya. Makasih ya mbak..trims banget lah pokoknya..hehe. Salam

  3. ihhhh mantap banget, merinding sampe bacanya..Hary4n4: masa sampe segitunya mas..hehe. Makasih ya mas udah mampir kesini. Salam

  4. owh owh…
    cintakah itu adikku?

    kalau ya, maka genggamlah…
    tapi jangan terlalu erat…
    jangan biarkan ia tercekik dalam genggamanmu…
    jagalah,
    tapi tak perlu merantainya…

    semoga kau mendapat apa yang benarbenar kau butuhkan…Hary4n4: Aku gak tau namanya apa mbak..hehe. Semoga akan tetap bisa kugenggam dgn baik. Makasih ya mbak.. Salam

  5. saat bahasa hati di rajut dalam karya. maka sukma kelana telah merindu. pada hakikat pertobatan.
    pesan alam telah engkau terima isyaratnya, maka hendaknya di renungkan.
    good luck mas..

  6. Sebuah perjalanan
    Keinginan, keyakinan atau keraguan
    Sejatinya semua adalah sebuah proses
    Mencapai kematangan kehidupan

    Melangkahlah dengan pasti sahabat
    Karena kadang hanya dari langkah itu kita tau apa yang sesungguhnya kita inginkan
    Kesalahan bukan sesuatu yang perlu ditakutkan
    Itu adalah proses penguatan 🙂

    • Terimakasih atas pencerahannya mas Nug.. Semoga dapat menambah semangat dan keyakinan saya utk tetap terus maju. Melangkah menuju hakekat hidup yg lebih punya makna. Salam hangat selalu dari saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s