69 comments on “Award Pertamaku

    • Makasih.. makasih ya mbak.. yah inilah hidupku yg baru mbak. Hidup besama orang2 yg selalu mengedepankan arti sebuah persaudaraan dan persahabatan. Hidupnya para blogger selalu memberi banyak inspirasi bagi saya. Disini saya seperti menemukan keluarga baru, suasana baru, sensasi baru, dan banyak lagi baru2 yg lain. Makasih ya mbak ucapannya. Salam hangat selalu.

    • Inggih mas.. mugi saged dados spirit lan semangat kulo supados luwih sae male. Matur sembah nuwun. Selamat juga buat Masnoe. Semoga sukses selalu. Salam.

    • Nah, itu aja mas yg diposting.. “bingung award”. Gimana oke enggak kira2..hehe. Masak sich mas Nikz gak ada ide sama sekali. Jangan terlalu merendah gitu dong mas.

  1. Pertama yang terpenting yang harus saya sampaikan adalah… selamat atas award yang mas Harry terima, apapun bentuk awarnya dan dalam suasana apapun penyampaiannya, itu adalah suatu apresiasi bagi upaya dan karya kita tentunya, dan menurut saya mas harry sangat pantas menerimanya.
    Yang kedua, saya sangat kaget dan gembira tentunya ketika mengetahui bahwa saya pun adalah salah satu yang menjadi penerima award dari mas harry. Rasanya saya belum pantas untuk menerimanya mas, namun begitu seperti yang saya sampaikan tadi, bahwa ini adalah merupakan apresiasi bagi saya, tentunya saya akan menerimanya dengan sangat sangat senang hati. Saya akan menjadikan award ini menjadi suluh buat semangat saya untuk lebih aktive lagi dalam menyambung rasa dengan semua temen temen bloger diseluruh penjuru NKRI ini bahkan samoai di pelosok dunia.
    Terima kasih mas Harry atas penghargaan ini, dan terus maju…. semangat dan suksessss

    • Pertama, terimakasih atas ucapan selamatnya. Kedua, terimakasih yg teramat dalam atas apresiasi dan wawasan yg telah mas Guntur berikan kepada saya. Sungguh ini akan menjadi pemicu semangat serta pembuka cakrawala pengalaman saya. Bagi saya mas Guntur sangat sangat pantas utk menerima anugerah award ini. Salam hangat dan persaudaraan selalu dari saya.

    • Aku juga gak nyangka kok mbak kalo dapet award ini. Lha wong blog saya masih bau kencur bin amburadul gini bisa dapet award. Ah..mbak Muzda jgn merendah gitu dong. Halaman blog mbak kan udah hampir penuh dengan award. Tenang mbak, bentar lagi pasti dapet kok..yakin dech.

    • Makasih juga mas Abi atas ucapan selamatnya. Senang juga rasanya kalo lihat mas Abi girang kayak gitu..hehe *ikut jingkrak-jingkrak ach..*

  2. selamat ya dapat award. dengan adanya award begini, mudah2an memacu semangat dalam berkarya.. amien🙂

    • Makasih mas atas ucapannya. Makasih juga udah mampir kesini. semoga juga bisa mempererat tali persahabatan antar sesama blogger mas..amin.

  3. Mungking aku belum pantes menerima aword di atas.
    Tapi kalau di kasih,tidak mungking aku menolak pemberian orang lain,apalagi sahabat seperti mas Hary4n4.
    Tapi masalahnya aku belon tau cara ambil link gambarny,ajaring dunk.

  4. @ Nikz: Draf-ku juga ada 3 dan udah ngendon lama, ditambah award yg dari mas Nikz 1, juga masih bingung kapan bisa garapnya. Kadang sering bingung mana yg harus didahulukan..hehe. Ternyata ngeblog itu asyik2 mumet ya mas. Makanya posting saya yg muncul kadang sering gak nyambung..hehe.

  5. @ Jumal: jangan sungkan gitu dong mas, ini adalah wujud dari rasa persahabatan kita khususnya, dan semua para blogger pada umumnya. Mas Jumal memang layak kok menerima award ini. Caraku ambil gambar:
    1) sorot aja gambarnya.
    2) klik #6.
    3) ada pilihan download gambar yg letaknya paling atas, klik aja.
    4) muncul keterangan gambar (ada ukuran pixel dan kb-nya).
    5) klik lagi (muncul gambar dgn ukuran penuh).
    6) lalu klik #6 utk melihat link/alamat URL gambar.
    7) catat/copy URL-nya.. atau kalou mau nyimpan di bookmark klik aja #7 lalu save.
    Nah, alamat URL itulah yg nantinya dimasukkan pada postingan. Jangan lupa kodenya memasukkan gambar.
    (img src=”ALAMAT URL” alt=”JUDUL GAMBAR”/)
    NB: tanda ( ) ganti dgn tanda panah “kurang dari” atau “lebih dari”.
    Semoga bisa membantu. Mohon kalo ada yg salah, teman2 mau utk mengoreksi. Trims.

  6. Selamat yah mas Har, wah saya jadi tersanjung nih ikut disebut namanya, thanks lagi mas. Ok deh saya ambil neh mumpung masih hangat😉

  7. Hallow.. Mas Ken..aduh senangnya sampeyan udah mampir lagi ke sini. makasih banget mas atas ucapannya. Sukses juga utk mas Ken. Salam hangat selalu.

  8. Makasih.. acaranya makan2 sambil jalan2 (touring)..hehe. Trims ya udah mampir ke sini. Lain waktu jangan lupa main lagi ke tempat saya. Salam.

  9. Mas Harry, awardnya udah saya pajang. makasih ya sobat, semoga tali persahabatan ini akan tetap menjadi titian yang indah dan nyaman untuk dilalui.
    Success ….

    • Iya banyak yg dapet award. Makasih ucapannya ya mbak..blognya masih bagus punyae mbak. Yup..tetap semangat. Trims udah mampir ke sini. Salam

  10. Seneng campur bingung..hehe. Belum apa2 kok udah dapet award. Kalo gak salah musti rajin2 update plus jalin silahturahmi ke temen2 blogger lainnya. Salam

  11. Ping-balik: Award « ASPIRASI PUTIH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s