49 comments on “Antara Awal Dan Akhir

  1. _Berawal dan berakhir. Jika qta mmbaca kata itu jdi teringat, bhwa qta dlu dilahirkan dan nantinya pasti akan mati. Ingatlah 5 sbelum 5. Lho kok jdi ceramah? he3x…

  2. Emang bener kok kata mas..paling tidak kita bisa ingat utk selalu siap bila sewaktu2 dipanggil kembali. Trims ya udah mampir ke tempatku.

    • Pas ngantuk trus lampu mati..pas sendirian lagi. Wuih..pikiran bisa ngelayap kemana-mana. Saat seperti itu siiip banget buat nulis yg aneh2 bin nyeleneh..hehe.

  3. humm…
    kosong adalah isi… isi adalah kosong… semuanya tergantung cara kita memandang…

    tapi nggak ada yang abadi selain Keabadian itu sendiri…

    *sokkerenbangetdahgue…*

    • Cara pandangku waktu itu kosong sama sekali dari apapun, karna..aku gak lihat apa2..(soalnya lampu mati & sepi gak ada siapa2)..hahaha.

  4. dari tanah ke tanah …
    dari keriput waktu bayi jadi keriput lagi pas tua …
    dari pad ke pada ..

    ah,, lagi merenung yaa …
    kebetulan ni, hari ini ada berita duka juga …

    • Dari mana mau kemana..dari sana terus kesini..dari sini terus kemana lagi ya..? Kok aku jadi bingung sendiri.. Eh emang siapa yg sedang kesusahan mbak..?

  5. salam
    Yang jelas “keabadian” adalah kepastian yang akan kita hadapi setelah menjalani dunia yang penuh dengan ketidakpastian dimana ketidakpastian dunia memang suatu kepastian.

    *ngomongopoakuini*

    • Yang pertama adalah awal penentu bagi segalanya. Wah..dapet award? Waduh, makasih banyak lho mbak Eka. Eh..tapi saya ini orangnya sama blognya masih kacau lho mbak..hehe. Oke, akan aku ambil ke tempatnya mbak Eka. *cara ngambilnya gimana ya*

    • Maaf mas Udien.. Setahu saya di surga dan di neraka itu tidak abadi. Buktinya, Adam dan Hawa serta Iblis tidak kekal di surga dan juga di neraka. Mereka malah ditempatkan di alam ini. Yg kedua, surga dan neraka itu ciptaan. Mana ada yg namanya ciptaan itu abadi. Segala yg diciptakan pastilah akan hancur binasa kecuali, Dzat Yang Maha Kekal, Allahu Robbul Alamin. *maaf ngelantur lagi*

  6. Dia yang tak berawal dan berakhir karena atas kuasanya, semua ada awal dan akhir….
    awal dan akhir,…adalah rectoverso (minjem istilahnya Dee…) 😀

  7. Ping-balik: Dapet Award « METAHOLIC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s