33 comments on “Posting Ke WordPress Lewat Ping.Fm

  1. Oh..kirain ada apa di ping.fm (sempet was2). Aku tadi jg lagi coba2 berhadiah kok. Eh, gak taunya berhasil. Tapi sempat bingung setengah mati mas. Wong di utak-atik tetep mbulet terus..hehe.

  2. (nikz)
    untung-untungan ya mas? kalau yang facebook, aku bisa verifikasi. cuma kodenya gak bisa di copy paste pakai opera mini.

  3. Mungkin kalo mengelola byk blog ato situs this site will be very useful. Nah saya cuma blog satu doang.. Ya gak terlalu ngaruh. Tapi, segala sesuatu yang mengarah pada keekonomisan, saya dukung bgt ! 🙂

    • Syukurlah kalo tulisan sederhana ini bisa bermanfaat. Aku pake nokia cdma 6235 dgn kartu smart, kalo cm utk posting aja murah banget. Dgn 10rb aja udah bisa tak pake ngenet satu minggu lebih. Pokok’e uirit buanget..hehe.

  4. wah boleh juga, tapi kalau untuk browser saya dah kadung cinta ma flock soalnya semua jenis blog bisa kita pantau apalagi tuh buat yang doyan FB dijamin puas kalau pake flock

  5. wah di sini rame rupanya? kayaknya kok gak nyaman nih nerbitkan artikel, ada ada saja ya jalan keluarnya, kalo sekarang ini yang jadi kendalaku update daftar isi, pake Om mod sih sebenarnya bisa tapi tadak ada jaminan, setelah daftar isi ter update hasilnya banyak terjadi link yang tidak bisa di klik
    makanya sampe sekarang daftar isi blog ku belum nambah2

  6. Kok gak nyaman kenapa mas Udien..? Aku kalo pake opera modif malah sering bingung mas..hehe. Tiap kali nyoba2 menunya sering mbulet aaaja..kayak benang ruwet. Mumet dech jadinya..hehe.

  7. Aku registrasinya pake Operamini di hp kok cepat ya mas. Kalo email client aku malah gak ngerti blass mas..hehe. Maklum lah gaptek full..

  8. apaan lg tuh ping.fm?
    kyk stasiun radio pki fm..
    bagus jg neh info..

    nyoba daftar jg ah..
    daftarny gratis gak mas?

  9. GSM itu utk kartu nasional, semacam IM3, XL, MENTARI, SIMPATI, AXIS, THREE (“3), MATRIX, HALLO, AS. Kalau CDMA itu biasanya utk kartu lokal atau dalam kota saja, contoh FLEXI, STARONE, SMART, ESIA, HEPI, FREN. Itu yg aku tau mas. Kalo ada yg kurang mudah2an ada yg nambahin keterangan.

  10. Oh ya lupa, kartu fren sama smart sudah bisa dipake utk nasional. Tapi tetep aja masuk golongan jaringan cdma. Aku tau bedanya tapi juga gak tau cara jelasinnya secara detail..hehe. Maaf mas, sama2 gaptek.

  11. Mas, numpang tanya nih. Waktu dulu sy posting ke ping.fm via email di hp. Tp knp skrg email yg sy kirim tdk terposting ke ping.fm pdhl alamat email postingnya sudh benar. Dan sudah pernah sy reset tp tetap sj tdk berfungsi. Mkash atas jawabnya.

Tinggalkan Balasan

