31 comments on “Apa dan Siapa?

  1. semua soal itu kan sudah ditelaah oleh banyak pihak: sains, agama, filsafat. cari saja di ketiganya. anda akan temukan banyak.

    • Bener juga ya mas.. saya harus menggali dan terus menggali. Sampai saya nantinya masuk galian itu sendiri. Makasih mas udah mampir ke sini. Salam.

  2. Wew..
    Sebenarnya byk jalan..
    Untuk bisa bertemu Tuhan..
    Mau cara yg susah ada..
    Kita cari sendiri..
    Dgn segala energi, pikiran, akal, khayalan dan daya kita..
    Bisa ketemu..
    Saya jawab.. BISA..
    ..
    Ato cara yg mudah..
    Kenapa mudah..
    Karena sudah dicoba dan dibuktikan..
    Oleh orang2 jaman dulu..
    Berabad2 yg lalu..
    Yang kemudian ditulis di berbagai kitab..
    Baik kitab agama..
    Noa, Abraham, Moses, David, Isa ato Muhammad..
    Maupun kitab filsafat..
    Plato, Aristotle, Galileo, Einstein ato Prof Hawkins..
    ..
    So, tinggal pilih kk..😉

  3. Hehee… Benar2x diri yang selalu termenung memikirkan semua hal…. Saya juga begitu…. Semoga dapat jawaban sesegera mungkin ya mbak haryana😀

  4. pertanyaan apa dan siapa diri kita selalu beriringan dengan pertanyaan apa tujuan hidup dan mengapa kita ada di dunia…

    dan kalau kita percaya TUHAN, berpaling saja pada tuntunan yang diberikannya pada kita…

    • Yess..aku setuju dgn pendapat mbak. Maksudku juga maunya begitu, makanya aku sibuk mencari “aku” agar tau, apa sebenarnya tujuan dari semua ini. Makasih2..udah ingetin aku.

  5. Sebenarnya kita adalah mahluk mars yg di kirim ke bumi lewat meteor jutaan tahun yg silam.. Hohoho..maap becanda😀 saya kebanyakan ngayal kali yah.. Hehehe..

    • Salam kenal juga ya mbak.. Makasih udah mampir ke tempatku. Emang bener apa yg dikatakan temen2. Cuma akunya aja yg bego bin o’on alias blo’on..he..he.

  6. Kalau kamu bertanya tentang saya, maka akan saya jawab, saya adalah tukang somay yang mencoba peruntungan nasib hik..hik..hik.. (sapa juga yang mau tanya :P)
    GR. com

Tinggalkan Balasan

