28 comments on “Menikmati Liburan

  1. wah! iya nich aku lagi butuh banget liburan
    itung-itung refreshing sehabis UAS n sblm UAN…
    Hhehe. .
    Salam Kenal. .

  2. Iya bener itu..segarkan pikiran sebentar, kemudian sambut UAN dgn pikiran fresh..he..he. Salam kenal juga ya..makasih udah mampir ke sini.

    • Memang syik ya, sambil liburan kita masih tetep bisa ngenet..he..he. gak sia2 ya kalo kita punya hp, bisa ngenet kapan dan dimana saja, asal masih ada gprs tentunya. Ya gak mas..?

  3. Liburan weekend ini, duh ga kemana-mana. Dompet kering hehehe…8x
    Tapi tadi sore disempetin baca novel di Taman Monas samping air mancur ngampar di rumput. Enak banget deh buat refreshing sambil dengerin lagu…

  4. ada yg bilang liburan ada di hati
    tapi secara fisik juga memang harus kita lakukan

    hari minggu kemarin
    aku mungkin tidak liburan 🙂

    • Hmmm..liburan ada di hati. Yayaya..mungkin intinya di situ. Kalo cuma fisik yg liburan tapi hati enggak, sama juga bohong..tetep aja kita gak bisa fresh. Gitu ya mas.. Makasih atas pencerahannya mas. Salam.

    • Kapan2 main ke Surabaya ya mbak..jgn lupa ke Kebun Binatangnya. Ntar tak kenalin temen2ku..gajah, monyet, jerapah, kambing..(eh ada gak ya?)..hehe..(emang tarzan). Makasih ya mbak udah mampir ke sini. Salam.

    • Met liburan juga mas.. Sambil liburan, hiburannya main internet ya mas..hehe.. Aku di Gunungsari mas. Monggo kalo ada waktu main ke tempat saya. Salam.

  5. lagi nabung nih istri pengen liburan keluar kota alias beda propinsi hihihihi…saya juga kepengen buanget…sumpek dan jenuh akibat rutinitas

    • Ora usah dipadakke mbak, wong wis luwih asli aku. Liyane kuwi malah isine niru aku. Aku iki sing kudune penghuni tetepe bonbin..hehe..212x. Nang prigen kadohan, iki golek sing murah meriah wae..hehe. Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s