25 comments on “Akhirnya Datang Juga Pe ERRR ku

  1. Wah..ketangkep basah nich..he..he.. Eh, mksdnya apa ya? *gak ngerti aku*hi..hi.. Gak juga kok mas, wong saya ini emang rada jadul n ndeso..trims uda mampir kesini.

  2. Kain merah?halah ap pula itu, seinget aku aku ngasi kaos oblong… Wuww..dasar mas sodron😀

    Trimakasih mas Har.. tugas ud d jalanin dngan baik n smpurna,ga kya sya acak kadul gitu😀
    Matur nuwun yo mas

    • Bener lho mas, aku gak salah lihat kok. Kaos oblong warna merah, udah butut lagi..he..he.. Makasih pujiannya, padahal isinya malah lebih amburadul lho mas..he..he.

  3. He..he..makasih..makasih. Saya udah kumpulin tugasnya tapi langsung pulang. Mau terapi dulu mas.. Tanganku keriting nich. Maklum anak baru melek dikasih tugas kuliahan..he..he..*kabur ada mas aspirasiputih*.. Makasih udah mampir kesini.

  4. @Diajeng: iya mbak, sampe skrg aku jg masi bingung kok.. He..he.. maklum ya mbak waktu itu kan masih bocah. Jadi, bandelnya gak ketulungan.. Lagi imut2nya gitu..he..he.. Makasih buat kunjungannya ya mbak. Salam.

  5. (nikz)
    nunggu gens jawab pertanyaan dulu, nunggu dapat foto buat award ketiga, nunggu award ketiga diposting, nunggu karya tulis selesai, nunggu bikin draft di pc, nunggu transfer ke hp, nunggu koneksi lancar, nunggu klik publish. terus, yang ini award atau bukan ya?

  6. Aku juga gak tau ini namanya apa mas. Tau2 kok langsung dikasi Pe ERRR gitu aja sama mas aspirasiputih. Ya udah tak kerjain aja, padahal juga masih bingung maksudnya apa.. Lha wong blm mudeng soal blogger2an je..he..he..

  7. Biasanya kalo PR ada hadiahnya loh.. ini cuma ngerjain PR doang ..??
    Yah,, padahal di sekolah aja kalo ngerjain PR dapet nilai.. hahaa😀
    *btw link kamu udah aku pasang tuh🙂 cek aja yaa …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s