31 comments on “Suka Duka Seorang Newbie

  1. Aku juga gitu mas klik sana dan klik sini masuk sana masuk sini yah gitulah emang susah kalau tidak ada yg ngajarin ngenet,mas masih mendingan ada yg bikinin email,kalo aku semuanya dari nol besar mas

    • Betul sekali mas.selama orang itu mau belajar dan berusaha serta berdoa suatu saat dia akan pintar walaupun tidak ada yang ngajarin alias otodidat.

  2. Semuanya pasti ada awalnya mas, selama kita berani untuk mencoba dan tidak takut untuk gagal, maka kita akan bisa mendapatkan lebih… Setidaknya kita bisa belajar dari kesalahan yang kita buat. Itung-itung waktu kita belajar jalan pastinya kita sering jatuh, hingga akhirnya kita bisa lari kan ? he..he…he
    *Bijak mode on* 😀

  3. tapi biasanya kalo kita terus-terusan jadi murid ntar lama-lama bisa jadi guru, ya begitulah perjalanan di dunia maya, tidak peduli orang terpelajar, yang jelas dunia maya tidak cukup dengan ilmu, tapi juga biaya dan peralatan yang memadai, itu sudah 1 paket, cuma ada perbedaan buat orang2 yang berilmu cepat tanggap, tidak kayak aku hehe dudul,

  4. tetep semangat ya ngeblognya…
    mungkin sebaiknya tulisannya di bagi2 dalam beberapa paragraf…hehehehe bacanya bingung mas 😀

  5. (nikz)
    untung aku ngerti bahasa inggris. email pertamaku waktu SMP yahoo, SMA bikin gmail karena baca buku kisah sukses google, dan baru2 ini bikin email pakai domain.co.cc

  6. Wah.. saya juga merasa ikut beruntung mas. sekarang udah bisa bikin email dan blog sendiri. Tapi ada satu hal yg saya merasa “sangat” beruntung.. Saya punya banyak teman dan juga bertambah wawasan. Trims ya mas. Trims juga utk semua sobat2 blogger. Tanpa kalian saya tak bisa belajar banyak.

  7. Iya, bener mas..ini merupakan pengalaman baru. Saya bersyukur bisa tau dan ikut ambil bagian di sini. Makasih mas, udah main ke sini. Kapan2 main lagi ke sini ya.. Trims.

  8. pengalamanny gak jauh beda ama aq mas,
    klu dcrtain gak bisa slsai dlm sbln,
    aq seh dah lama daftar dwp, cuma gak ngerti tentang blog, soalny hobi chat, download game, mp3.

    pernah jg dpt email dr luar negeri,
    cuma gak ngerti apa maksudny,
    terus aq edit, dkrm ama teman yg paham bhs bule,
    kata tu email lotre.

    • Iya aku juga sering dapet lotre di Gmail-ku..tapi selalu langsung aku hapus mas. Daripada bingung mas, wong aku gak ngerti maksudnya je..

  9. (nikz)
    di folder spam gmail aku ada 1.000.000 US dolar, 2.600.000 poundsterling. di spam yahoo ada 1.600.000 poundsterling. di email yang genikz aja masih belum ada spam. kayaknya mas def masih dikit duit lotrenya.

    orang kaya koq, tanpa usaha jadi jutawan lotre. hehe…

  10. (nikz)
    kalau beneran mau pasang internet unlimited di pc, self hosting pakai domain.com, pakai hosting yang unlimited bandwidth, dll dech, sekalian donasi buat fauza.

  11. Kalo aku dapet beneran, tak pake buat siapa aja yg membutuhkan..(asal dapetnya rutin tiap hari..he..he..) Tentunya dipake ngenet juga lho..he..he.

Tinggalkan Balasan

