36 comments on “Demam Internet Mobile

  1. Klo mau masukkan foto cukup klik tmbol kotak2 tepatnya di atas postingan disitu ada tmbol galeri sulit de jelasinnya tips kaya gitu mas.jadi otak-atik aja dulu,tampilkan dulu gambar di operamini,entar klo uda lancar baru non aktifkan gambarnya lagi.dan mengenai tukar link nya,ayo siapa takut he,he,he

  2. lagi musim nyontreng nih, aku serius nich gak nyontreng liat lokasi nya saja kagak,

    ngeblog memang menyenangkan, bagi yang dah master tapi buat saya ini selalu nemui jalan buntu,

  3. (nikz)
    aku pakai opera mini buat posting, opera mini modif buat edit daftar isi, UCWEB buat jaga-jaga. browser hp sama sekali gak berguna.

  4. kunjungan bls..
    salam kenal mas..
    benar jg tuh mas,
    tp gara-gara ngenet jngn lupa aktifitasnya,
    baik tu makan, minum, tidur.
    intinya jaga selalu kesehatan.

  5. aku ada info nih (bukan promosi yah). aku ngenet pake 3g broadbrand dari matrixnya indosat. sebulan 100 ribu unlimited. sayangnya kecepatannya cuma 256 kbps. kalau mau lebih cepat bisa upgrade ke grahanya, tapi bayarnya nambah juga. oh, ya inetnya harus pake hp 3g juga tuh….

  6. (nikz)
    browser di hpku aja udah numpuk karena demam ini. ada opmin 4.2, opmin modif 3.12, BOLT 0.96, UCWEB 5.1, UCWEB 6.1, UCWEB 6.3, dan teashark 1.0.

  7. bayangin aja…anak SD nenteng2 blackberry…yah ampun!!

    indonesia memang lagi demam blackberry mas…sangat dan lagi angot2nya…

  8. Mas bisa gga ke blog aku bentar soalnya aku perlu bantuang ni,muda2han kamu bisa bntu saya setelah membaca artikel yg paling atas.makasih sebelunya.

Tinggalkan Balasan

