20 comments on “Ganti Thema di WordPress

  1. nah ini nih yang saya cari, gimana to caranya mau ganti themes? daritadi dicoba kok gak bisa-bisa, mohon bantuannya dunks….

  2. posting ini dah pernah saya tulis, di mana saat pertama kali Opera Mini 4.2 dah bisa mengganti thema walau waktu itu thema yang di pilih sebelum di aktifkan, cuma keliatan separoh layar, ohya kalo mau ganti thema pakai BOLT bisa langsung di aktifkan tanpa harus meng klik nama thema, eh mas tadi nyontreng apa?

  3. Saya taunya barusan mas, wktu gak sengaja buka tampilan. Eh, disitu kok ada pilihan “aktifkan”, yauda langsung tak coba n berhasil. Nyontrengnya binggung mas, kbnyakan pilihan. Jdinya ga kecontreng smua..he..he

  4. @ary+jumal029:
    buka dasboard – klik tampilan – pilih thema. Ntar muncul pilihan2 thema. Nah, dibwh gmbr thema ada tulisan aktifkan, klik aja ntar thema uda langsung berubah. Oh ya..aku pake operamini 4.2 dgn hp CDMA NOKIA 6235. Mudah2an bisa berhasil.

  5. Maaf mas pertanyaan tadi tu untuk cara tkr ling bukan cara gnti tema,oy,mas aku bru posting lagi tapi di tmpat yg beda,aku impor aja ke wp.

  6. Cara manual: masuk dashboard klik taut, pilih add new, isi nama taut, alamat URL yg di-link. Trus contreng kotak blogroll. Dibwhnya ada pilihan tampilan link, klik aja yg blank, Selesai.
    Cara otomatis: waktu masuk blog yg mau kita link, status harus udah login, supaya ada tampilan dashboard di halaman paling atas. Klik “tambahkan blogroll”, selesai. Mudah2an berhasil.

  7. Uda berhasil mas dan aku juga uda buat lencana fb,hp mas 6235 itu shi masih lumayang dari pada aku,kalo aku hp super jadul (n6233).biar jadul yang penting kita tau fitur2 di dalamnya,dari pada hp yang mahal tapi tdk tau mengoptimalkan fitur2ny,itu kan sama saja dengan hp jadul betul tidak(Aa.gym)he,he,he,

  8. He..he..bener jg ya, hp canggih bisa bikin malu n bete mas..habis, gak bisa makeknya mas..he..he..maklum nih saya kan golongan kaum gaptek.

  9. benar, sekarang lebih mudah ganti tema wp.com karena ada pilihan “aktifkan” dan “pratampil”, dulu harus klik “nama tema” untuk pratampil dan “aktifkan nama tema” untuk aktifkan.

  10. Iya mas..apalagi aku cuma pake hp. Wah..susah kalo mau ganti thema. Udah tak klik berkali2 tetep aja gak mau berubah. Makasih ya mas, udah mampir ke sini. Salam.

  11. Wah klo mslh tema..aq prnh dgr klo ada plugin yg bz dpke di WP ! cra krjax dy mncari sluruh tema wat blog qt baik itu tma premium asal bz dpke dblog qt..Bz dktakan pncari tma g2 dh. . syngx aq lupa namax..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s